Rayakan Setahun di Indonesia, Infinix Luncurkan X-Band dan X-Earphone

Dua Aksesori Baru Infinix, X-Band dan X-Earphone Meluncur di Jakarta – Genap berusia setahun berlaga di pasaran gadget Indonesia, Infinix melakukan selebrasi dengan meluncurkan dua perangkat aksesori terbarunya yaitu Infinix X-Band dan Infinix X-Earphone. Tepatnya kemarin, Kamis 9 Juni 2016 Infinix Mobility atau yang sering dikenal dengan nama Infinix ini meluncurkan perangkat terbarunya di kawasan Menteng, Jakarta.

dua aksesori baru infinix x band dan x earphone meluncur di jakarta

Benar sekali, peluncuran kedua perangkat aksesori Infinix yang bertepatan dengan tepat satu tahun usia Infinix di Indonesia tak lain adalah sebuah perayaan.

Berdasarkan kutipan dari Okezone, Jumat (10/06/2016), “Kami sangat senang dapat merayakan satu tahun Infinix di Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru kami. Infinix melihat bahwa konsumen smartphone di Indonesia sangatlah dinamis dan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat,” Ujar Marcia Sun, selaku Country Manager Infinix Mobility.

Infinix X-Band sendiri merupakan sebuah perangkat jam pintar yang membawa beberapa fitur. Salah satu fitur yang disematkan adalah mampu tahan dari percikan air dan tahan debu. Sementara untuk X-Earphone adalah perangkat audio dengan fitur unggulannya adalah Noise Cancellation. Kedua perangkat terbarunya itu akan segera mendarat di Tanah Air dan mulai masuk pasaran pada tanggal 13 Juni 2016.

Jika diingat, Infinix telah mulai menanamkan ekspansi bisnis gadgetnya di Indonesia adalah sejak bulan Juni tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, beberapa perangkat smartphone telah diluncurkan di pasar Tanah Air. Beberapa seri diantaranya adalah seri Hot yang menyasar segmentasi konsumen kelas pemula, lalu untuk seri Note yang membidik sasaran konsumen kelas menengah dan yang termasuk seri andalan atau unggulan dari Infinix di Indonesia adalah seri Zero.

Sementara itu, jika berbicara masalah aturan pemerintah tentang Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Infinix sendiri bekerja sama dengan PT Haier Electrical Appliance Indonesia dalam melakukan perakita perangkatmya.

Sejauh ini, untuk TKDN memang Infinix baru melakukan kerja sama dalam sektor hardware saja. Namun, kedepannya diharapkan akan segera memenuhi TKDN dari sektor software.

Setelah usianya yang genap satu tahun di pasar Tanah Air, tentu harapannya produsen smartphone asal Hong Kong ini akan semakin mengembangkan produknya di Indonesia. Baca juga Infinix Akan Gandeng Pabrik Lokal Demi Penuhi Aturan TKDN dan Dua Varian Infinix Seri Hot 3 Meluncur di Indonesia

Top