Pureshot Plus 2 Usung Kamera dengan Kualitas Jempol

Hisense Luncurkan Smartphone Pureshot Plus 2 – Tidak hanya mengahadirkan ponsel dengan kualitas tahan banting yang dinamai dengan “Kingkong II” saja, kali ini Hisensi kembali meluncurkan produk terbarunya dari kelas flagship yang bernama Pureshot Plus 2. Peluncurkan produk terbaru Hisensi ini dilakukan di JCC senayan pada hari Jumat (3/6).

Hisense Luncurkan Smartphone Pureshot Plus 2

Berbeda dari ponsel Kingkong II yang sudah terlebih dahulu dihadirkan, ponsel Pureshot Plus 2 ini lebih mengunggulkan kelebihannya dari segi fotografi. Sementara untuk ponsel Kingkong II lebih unggul dalam hal ketangguhan dimana ponsel tersebut diklaim tahan banting, tahan air dan tahan debu. Hal ini selaras dengan sertifikasi IP67 yang dibawanya. Ponsel Kingkong II ini kabarnya juga bisa direndam di air selama 30 menit dan tidak bisa ditembus oleh debu.

Sedangkan untuk Pureshot Plus 2 sendiri memang mengandalkan kemampuannya dari sisi kameranya. Ponsel ini diklaim bisa digunakan dalam ruangan yang minim cahaya dan juga bisa membidik gambar dalam keadaan guncangan.

Keterangan ini disampaikan langsung oleh Stanly Wijaya selaku Sales Director Hisense Indonesia yang menjelaskan jika kamera Pureshot Plus 2 tak kalah dengan kamera ponsel-ponsel seharga Rp 7 jutaan ke atas. Ia juga menekankan jika dengan cahaya gelap atau terjadi guncangan saat membidik gambar tidak akan menjadi masalah bagi ponsel terbaru dari perusahaan elektronik asal Tiongkok tersebut.

Hal ini dimungkinkan karena Pureshot Plus 2 dibekali kamera utama dengan kualitas sensor 16 megapiksel dan ini merupakan buatan vendor Sony. Sementara itu, untuk kamera depannya, Pureshot Plus 2 menanamkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi lampu flash. Untuk audionya sendiri, smartphone premium dari Hisense ini menyematkan fitur Dolby HD Audio yang diklaim mempunyai kualitas suara mumpuni.

Dari dapur pacunya, Pureshot Plus 2 didukung dengan tampilan Full HD berukuran 5,5 inci yang berotak prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 415 MSM 8929 dan dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 2.5 di sisi depan dan belakang. Sementara kemampuan baterai yang diusungnya adalah 3.000 mAh.

Smartphone 4G ini juga didukung dengan fitur USB OTG (on-the-go) yang digunakan untuk memindahkan data dari ponsel langsung ke laptop atau PC dengan lebih fleksibel. Kapasitas penyimpanannya 32 GB dan dipadankan dengan memori RAM 3GB. Harga dari ponsel ini sekitar Rp 4,3 jutaan. Baca juga Hisense Baru Garap Pasar Tahun Depan dan Hisense Android Kingkong II di Indonesia Dijual Kurang dari Rp3 Juta.

Top