Proyek Baru HTC Garap Ponsel Nexus Marlin dan Sailfish?

Produk Baru HTC, Ponsel Nexus dengan Fitur 3D Touch – Setelah sebelumnya diketahui bahwa model Nexus 6P merupakan produksi kolaborasi Google-Huawei, selanjutnya beredar kabar bahwa untuk generasi berikutnya Nexus P7 juga tetap bakal hadir dari produsen yang sama yaitu Huawei. Namun, kabar terbaru yang beredar justru mengindikasikan bahwa informasi tersebut akan terbantahkan.

produk baru htc ponsel nexus dengan fitur 3D touch

Pasalnya, baru-baru ini sebuah kicauan dari Evan Blast yang merupakan informan populer, atau dikatakan seorang yang sering membocorkan informasi gadget terbaru, mengatakan bahwa vendor yang akan dipilih Google untuk menangani seri Nexus berikutnya adalah berasal dari HTC.

Berdasarkan data Ubergizmo yang dilansir melalui Okezone, Sabtu (25/06/2016) dikatakan bahwa HTC akan memiliki dua perangkat Nexus sekaligus untuk model tahun 2016 ini. Diketahui, kedua perangkatnya tersebut dikatakan bakal memiliki kode bernama ‘M1’ dan ‘S1’. Atas dasar pemberitaan yang dimuat pada Android Police tersebut, kedua kode nama yang tertulis telah merujuk pada penamaan atas ‘Marlin’ dan Salfish’.

Selain itu, meski masih berupa bocoran namun rupanya informasi yang ada telah dianggap sebagai data dengan tingkat keakuratan yang cukup kuat. Sehingga diyakini bahwa kedua perangkat tersebut akan segera diperkenalkan oleh HTC.

Nah, menariknya lagi, selain beberapa informasi di atas hadir juha rumor bahwa salah satu daru dua produk yang ada akan dibekali dengan fitur 3D Touch seperti yang dibekalkan paga produk iPhone. Kita sama-sama tahu, bahwa fitur tersebut akan snaggup mendeteksi daya tekan pada layar.

HTC sendiri, saat ini baru saja kehilangan pendirinya, Peter Chou. Pihaknya diketahui mengundurkan diri setelah menjalani masa jabatan selama 10 tahun terakhir. Dan saat ini, jabatan tersebut telah digantikan oleh mantan co-founder HTC, Cher Wong.

Berbicara soal pengunduran dirinya, Chou telah resmi meninggalkan HTC sejak bulan April lalu, tepatnya tak lama setelah menjadi salah satu kontributor dalam proyek Vive VR. Sejauh ini, kabar hengkangnya Chou dari HTC juga belum diketahui secara pasti apa alasannya. Cukup mengundang pertanyaan memang, pasalnya sebagai pendiri HTC sekaligus pemimpinnya, kini justru memutuskan untuk berhenti. Baca juga Setelah Belasan Tahun Jadi CEO HTC, Chou Memilih Hengkang dan Petinggi CEO HTC Undurkan Diri

Top