Ponsel Pertama dengan Chipset Snapdragon 821, Xiaomi?

Xiaomi Mi Note 2 Disebut-sebut Bakal Usung Chipset Snapdragon 821 – Belakangan, ramai dibicakaran vendor smartphone asal Tiongkok, LeEco bakal menjadi vendor pertama yang memproduksi smartphone dengan mengusung chipset Snapdragon 823. Nah, di lain tempat, masih satu negara yaitu Xiaomi dikatakan bakal menjadi vendor pertama yang mengusung chipset Snapdragon 821 buatan Qualcomm.

xiaomi mi note 2 disebut sebut bakal usung chipset snapdragon 821

Informasi ini seperti yang dikatakan oleh seorang analis China seperti yang tertulis pada Gizmo China dan dilansir melalui Okezone, Jumat (24/06/2016) mengatakan, bahwa ponsel yang membawa chipset Snadragon 821 ini bisa menjadi Xiaomi Mi Note 2 yang dijadwalkan akan hadir mulai beberapa bulan mendatang. Sayangnya, masih belum ada komentar lebih lanjut baik dari pihak Xiaomi maupun Qualcomm. Sehingga, sejauh ini publik masih menerka-nerka saja.

Meski terbilang memerlukan waktu yang cukup lama dalam meracik Mi Note 2, namun produk baru Xiaomi yang merupakan suksesor dari Mi Note tersebut dikatakan akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan, ada yang telah memperkirakan bahwa Xiaomi tidak hanya mendatangkan satu varian saja. Rumornya, akan ada tiga varian Xiaomi Mi Note yang bakal mendarat.

Dari ketiga varian Mi Note 2 yang akan hadir, kabarnya salah satu yang merupakan varian tertinggi diperkirakan bakal dihadirkan dengan mengusung layar lengkung seperti yang dimiliki oleh produk-produk Samsung, Galaxy S7 dan S7 edge. Selain itu, ketiga varian tersebut juga dikatakan bakal dijejali oleh chip Hi-Fi di dalamnya.

Jika hal tersebut nantinya benar terealisasi, maka Xiaomi bakal menghadirkan produk premium tentu saja dengan kualitas dari segala sektornya yang sudah sangat tinggi. Mengiringi hal itu, jika saat ini yang kita tahu ponsel-ponsel Xiaomi berada pada kisaran harga menengah, maka kemungkinan untuk produk terbarunya ini akan lebih mahal.

Sejauh ini masih belum ada informasi terbaru terkait seperti apa spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Note. Namun, berdasarkan beberapa rumor dan spekulasi yang beredar Xiaomi Mi Note 2 bakal disenjatai dengan bentangan layar seluas 5,7 inci beresolusi QHD dan akan ditandem dengan RAM 6 GB.

Mengingat telah beredar kabar tersebut, Xiaomi juga diperkirakan bakal segera mengungkap Mi Note 2 ini dalam beberapa bulan ke depan. Baca juga Samsung Galaxy Note 7 Hadir Membawa Layar Curved 5,8 Inci dan Peluncuran LeEco RAM 8 GB Tanggal 29 Juni di Shanghai, China

Top