Ponsel Anti Banting Hisense, Dilego Rp2,7 Juta di Tanah Air

Hisense Android Kingkong II di Indonesia Dijual Kurang dari Rp3 Juta – Jika diingat, pada pertengahan bulan Mei 2016 kemarin, Hisense telah meluncurkan smartphone dengan fitur tahan banting yaitu Hisense Android Kingkong II di China. Ponsel ini telah diuji coba dengan dibanting ke lantai berulang-ulang. Hasilnya, ponsel ini tetap biasa saja, tak lecet sedikitpun dan bisa beroperasi dengan normal.

hisense android kingkong 2 di indonesia dijual kurang dari rp3 juta

Sesuai dengan namanya, Hisense Android Kingkong II ini memberi ketangguhan luar biasa, seperti hewan mamalia besar kingkong. Dalam hal ini, Hisense mengklaim bahwa Kingkong II tak akan lecet, rusak atau pecah pada saat terjatuh ke lantai atau tertimpa beban. Rahasia ketangguhan ini, adalah karena Hisense Kingkong II telah terbalut oleh Corning Gorilla Glass 4 pada sekujur tubuhnya.

Dalam rangka membuktikan klaim tersebut, Sales Director Hisense Indonesia Stanly Wijaya melakukan beberapa kali pengujian dengan membanting Kingkong II ke lantai berkali-kali dari ketinggian satu meter.

Jika produk ponsel lain, paling tidak akan ada kelecetan atau bagian layar retak bahkan pecah. Namun, nyatanya ponsel ini tetap dalam keadaan utuh, dan normal seperti biasa.

Kendati demikian, Stanly sendiri tetap menyarankan bagi pengguna untuk tidak membanting ponsel dari ketinggian di atas satu meter secara sengaja. Pihaknya mengatakan bahwa ponsel ini bukan dirancang untuk dijatuhkan secara sengaja dalam kehidupan sehari-hari.

Dari kutipan yang dilansir melalui KompasTekno, Sabtu (04/06/2016),” Misalnya lagi jalan, lalu smartphone jatuh, pengguna tak usah khawatir. Tapi jangan disengaja juga,” ungkap Stanly saat peluncurannya di Indonesia pada ajang ICS 2016 di JCC, Senayan.

Bukan hanya daya tahan fisik yang sangat kuat, namun Kingkong II juga memiliki fitur tahan air dan debu sama seperti beberapa produk Samsung Galaxy dan juga Sony Xperia. Pasalnya, ponsel buatan China ini juga telah bersertifikat IP67 yang akan sanggup ditenggelamkan pada kedalaman air satu meter selama 30 menit.

Seperti diketahui, Kingkong II dibekali dengan processor Octa-core Qualcomm Snapdragon 415 dan ditandem dengan RAM 2 GB. Kini, melalui situs e-commerce tercatat mulai tanggal 7 Juni mendatang melalui program flash sale Hisense Kingkong II akan bisa dibeli dengan harga Rp2,7 juta. Baca juga Hisense Terbitkan Kingkong ‘Penyelam’ dan Ponsel Anti-Jatuh dari Hisense, King Kong 2 Bakal Hadir di Indonesia

Top