Oppo A59 Segera Dirilis 18 Juni 2016

Oppo A59 Segera Meluncur di Indonesia – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Oppo yang merupakan produsen gadget asal Tiongkok diberitakan secara resmi akan segera meluncurkan smartphone terbarunya pada 18 Juni 2016 mendatang. Smartphone tersebut bertajuk Oppo A59.

oppo a59 segera meluncur di indonesia

Berdasarkan lansiran dari Okezone.com, disebutkan bahwa smartphone yang berplatform Android tersebut bakal mengusung layar seluas 5,5 inci dan berteknologi IPS LCD dengan resolusi HD (High Definition). Dengan mengandalkan resolusi tersebut, Oppo A59 diklaim bakal memberikan tampilan dengan kerapatan pixels hingga 267 ppi.

Menginjak pada sektor dapur pacu, smartphone garapan Oppo ini akan dibekali chipset MediaTek MT6570 berkecepatan 1,5 GHz yang akan dikolaborasikan dengan prosesor Octa Core Cortex-A53. Lalu, untuk tampilan grafisnya akan dipersenjatai dengan kartu grafis (GPU) Mali-T860 dan akan didukung juga dengan RAM yang berkapasitas 3 GB. Kemudian, untuk urusan simpan menyimpan data, jangan khawatir, Oppo A59 ini sudah dilengkapi dngan emory internal 32 GB built-in yang masih bisa diekspansi menggunakan slot micro SD. Di sisi lain, smartphone yang berasal dari Tiongkok terebut masih mengandalkan OS Android 5.1 Lollipop. Namun, sudah ditingkatkan oleh ColorOS 3.0 UI asli milik perusahaan sendiri.

Lanjut pada lini fotografi, Oppo A59 ini dipersenjatai kamera utama 13 MP yang mampu merekam video hingga 1080 pixels. Selain itu, untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP. Baterai sebagai suplai dayanya akan disegel non removable dengan kapasitas 3.75 mAh.

Untuk desain bodinya, Oppo A59 ini memiliki ukuran bodi 7,3 mm dengan bobot mencapai 160 gr. Selain itu, smartphone besutan pabrikan Oppo ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas seperti Bluetooth, WiFi, FM Radio, dan port microUSB serta audio jack 3.5 mm.

Terlepas dari itu semua, ketika berbicara mengenai harga, smartphone Oppo A59 ini dibanderol dengan harga USD274 atau setara dengan Rp 3,6 juta. Di samping itu, smartphone ini akan hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik, antara lain gold dan warna varian lainnya. Baca juga Akhirnya, Oppo F1 Plus Sudah Bisa dipesan Mulai Besok dan Harga Oppo A37 dan Spesifikasi.

Top