Nantikan! LG X Max dan X Mach Bakal Rilis Bulan Depan

Dua Smartphone X-Men dari LG Bakal Rilis Juli 2016 – Setelah sebelumnya, produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi merilis ponsel pintar yang mengusung tema Warcraft “The Beginning” untuk perangkatnya seri Mi Phones. Kali ini, produsen smartphone ternama asal Korea Selatan, LG juga telah memperkenalkan ponsel seri X terbarunya yang mengambil tema dari sebuah film.

dua smartphone x men dari lg bakal rilis juli 2016

Untuk smartphone X series terbarunya, LG mengusung tema dari sebuah film terbaru karya Bryan Singer yang saat ini tengah gencar-gencarnya ditayangkan di bioskop seluruh dunia yaitu X-Men: Apocalypse.

Nampaknya, dengan mengusung tema tersebut LG bermaksud melakukan strategi menyasar konsumen yang menggemari film X-Men. Apalagi saat ini fil X-Men terbaru itu tangah populer bahkan sempat menduduki rating pertama di bioskop Indonesia beberapa waktu lalu.

Produk terbaru LG tersebut dinamai LG X Max dan X Mach. Kedua smartphone ini kabarnya bakal segera dirilis pada bulan Juli 2016 ini di Eropa, Amerika Serikat, dan Amerika Latin.

Seperti informasi dari Phone Arena dan dilansir melalui Okezone, Selasa (07/06/2016) tertulis bahwa ZDNet sendiri telah mengklaim bahwa untuk semua produk LG yang mengusung suatu tema hanya akan diluncurkan untuk pasar Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Latin.

Itu artinya, kemungkinan hanya tiga pasar tersebut yang akan kebagian untuk pemasaran produk-produk bertema dari LG termasuk LG X-Men:Apocalypse ini.

Untuk urusan harga, di Amerika Serikat hingga saat ini masih belum diungkapkan. Namun, satu hal yang perlu dicatat adalah untuk LG X Power saat ini dibanderol dengan harga USD200 atau setara dengan Rp2,6 juta di Ukraina. Dan untuk LG X Style hadir dnegan harga setara USD180 atau Rp2,4 jutaan.

Dari cerminana harga tersebut, nampaknya LG akan membanderol X Max dan X Mach yang tak jauh beda dengan X series lainnya. Namun hal itu barulah spekulasi saja, karena mengingat hingga saat ini spesifikasi dari kedua ponsel terbaru bertema X-Men tersebut masih belum diungkapkan.

Sebagai informasi, untuk LG X Power dan LG X Style ini adalah gambaran dari karakter Profesor X (Long Lasting Power) dan Mystique (Fabulously Flawless Looks). Sedangkan untuk kedua produk terbaru LG X Max dan X Mach adalah karakter gambaran dari pahlawan Beast (Big Beauty) dan Quicksilver (Ekstrim Super Speed). Baca juga LG X-Series Bernafaskan X-Men dan Hisense Luncurkan Smartphone Pureshot Plus 2

Top