LG X-Series Berubah Menjadi LG X-Men

LG X-Series Bernafaskan X-Men – Strategi pasar telepon pintar memang harus tak pernah berhenti menawarkan sesuatu yang menarik bagi konsumennya. Tentu, hal ini kudu dilakukan karena konsumen selalu merasa cepat bosan akibat terbiasa beraktivitas secara cepat ala globalisasi milenium. Akhirnya, perusahaan yang mau berhasil dalam industri ini harus jor-joran ide serta melakukan riset multi dimensi untuk menggaet konsumen-konsemennya.

lg x-series berubah menjadi lg x-men

Dengan semboyan Life’s Good, LG nyatanya memang sangat mendukung terpenuhinya kebutuhan konsumen. Mengetahui konsumen sedang hits dengan film X-Men, ternyata membuat LG ingin memanfaatkan momen tersebut. Entah kebetulan atau memang disengaja, yang jelas LG sebelyumnya sudah memiliki varian X pada jajaran produknya. Tentunya jika melihat huruf X, tak mungkin jauh-jauh dari pemikiran X-Men.

Bisa dibilang kebetulan juga, lantaran varian X lebih dulu muncul ketimbang X-Men Apocalypse diputar dibioskop. Namun yang jelas, varian X laam tersebut dibawa kembali oleh LG untuk dipasarkan dengan embel-embel X-Men. Menariknya, setiap seri yang ditawarkan dalam X-Series diusung dengan jagoan tertentu dalam film X-Men.

Varian lama X-Cam mengusung jagoan Cyclops dengan aura kamera ganda yang seakan-akan senafas dengan mata yang dimiliki oleh Cyclops. Kemudian untuk LG X Screen digadang mendekatti nafas Nightcrawler yang cepat dan gesit. Kedua varian lama tersebut pun langsung berubah dengan perspektif kebaruan yang menakjubkan.

Untuk varian baru LG X power, ternyata langsung ditempelkan pada Professor X yang mengusung moto kuat dan tahan lama. Sedangkan LG X Style menggunakan Mystique sebagai iconnya karena digadang-gadang memiliki style yang cocok ditempatkan di manapun juga khas dengan kemampuan Mystique.

Dengan munculnya keempat varian ayng sudah bocor tersebut, ternyata LG masih belum puas. Tersebut ada 2 varian LG X-Series yang akan segera dirilis dengan konsep yang sama. Pertama LG X Max yang mengambil Beast dengan jargon kecantikan raksasa, dan kedua sebagai pamungkas LG X Mach. Tentu, dari namanya, seri terakhir tersebut secara jelas akan dipegang oleh Quick Silver yang cepat.

Kedua ponsel terakhir tersebut masih dirahasiakan segmennya. Namun apabila melihat namanya, bisa dipastikan kedua ponsel tersebut akan lebih baik ketimbang keempat seri yang sudah jelas keberadaannya tersebut. Baca juga Entry Level Dari LG, Phoenix 2 dan Cashback Hingga Rp 1,1 Juta untuk Pembelian LG G4 dan LG G4 Stylus.

Top