LG Kenalkan Mesin Cuci Berteknologi Inverter Direct Drive

Kini, Teknologi Inverter Telah Disematkan ke Perangkat Mesin Cuci Buatan LG – Seperti kita ketahui, teknologi canggih bernama Inverter selama ini hanya dikenal berada pada perangkat Air Conditioner (AC). Namun, semakin berkembangnya teknologi juga semakin banyaknya sumber daya manusia yang kreatif, akhirnya teknologi ini juga telah bisa disematkan ke perabotan rumah tangga seperti mesin cuci. Itulah inovasi batu yang dilakukan oleh perusahaan asal Korea Selatan, LG.

kini teknologi inverter telah disematkan ke perangkat mesin cuci buatan lg

Seperti yang baru-baru ini terdengar, LG telah menyematkan teknologi kotor penggerak yang dinamakan LG Inverter Direct Drive pada mesin cuci. Nah, dengan teknologi tersebut, mesin cuci akan bisa meminimalisir suara berisik sehingga konsumen atau pengguna akan dapat beraktivitas dengan nyaman. Hal itu juga tek terlepas dari adanya motor penggerak yang langsung menempel pada bagian bawah drum.

Selain itu, kehadiran dari fitur Turbo Wash juga akan dapat mempercepat proses mencuci dengan hasil yang juga maksimal. Pekerjaan dengan mesin cuci berteknologi Inverter Direct Drive ini juga akan lebih cepat, karena prosesnya akan bekerja secara serentak. Dengan kata lain, mencuci menggunakan mesin cuci terbaru LG ini akan dapat menghemat waktu hingga 59 persen.

Aktivitas mencuci yang tadinya merupakan pekerjaan rumah paling lama, akan terasa lebih ringan dan cepat terselesaikan.

Nah, melihat dari kebutuhan waktu proses yang lebih singkat, tentu saja akan membantu menghemat konsumsi energi listrik. Selain itu, penggunaan air juga akan dapat dipangkas hingga 40 persen untuk setiap satu kali mencuci.

Jadi, secara keseluruhan mesin cusi LG terbaru ini akan sanggup menghemat waktu juga biaya.

Terdapat juga fitur 6 Motion Direct Drive, di mana mesin cuci ini memiliki enam mode gerak dalam pencucian. Keenam mode ini akan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari berbagai macam jenis pakaian.

Lalu, fitur terakhir yang tak kalah menarik adalah LG Smart Diagnosis System. Penggunaan teknologi ini memanfaatkan dukungan dari aplikasi perangkat smartphone berbasis Android. Gambaran penggunaannya misal saja terdapat kerusakan pada mesin cuci LG, maka ponsel akan dapat mendeteksi secara langsung keruskan tersebut berdasarkan notifikasi berupa bunyi tertentu yang berbeda untuk setiap kerusakan. Sangat canggih, bukan? Baca juga Samsung Bakal Kembangkan TV dengan Panel Layar QLED dan LG Pamerkan TV OLED Super Tipis

Top