Lenovo Luncurkan Smartphone Perdana Project Tango

Phab2 Pro Project Tango Segera Hadir – Belum lama ini diketahui bahwa Lenovo akhirnya secara resmi mengumumkan dan merilis smartphone terbaru dan pertamanya Project Tango miliknya. Terkait hal tersebut, tampaknya kabar tersebut sesuai dengan rumor yang beredar di mana dikatakan bahwa Lenovo segera hadirkan ponsel perdana Project Tango.

phab2 pro project tango segera hadir

Maksud dai Tango tersebut yaitu untuk memiliki sebuah pengalaman augmented reality (AR) yang dirasa lebih baik. Dikutip dari Okeone.com. disebutkan bahwa Phab2 Po ini memiliki unibodi metal dengan teknologi layar IPS LCD serta memiliki bentangan layar seluas 6,4 inci beresolusi QHD. Lalu, jika menyoal mengenai lini fotografi, ponsel perdana Project Tango ini akan dipersenjatai kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depannya sebesar 8 MP. Selain itu, ada juga kamera mendalam dan kamera motion tracking yang terpasang manis pada bagian belakang.

Di sisi lain, tampaknya ponsel pintar yang sudah mencoba rasanga Projec Tango juga dipersenjatai dengan sistem operasi OS Android Marshmallow dan memiliki pemindai fingerprint serta baterai yang memiliki kapasitas 4.050 mAh. Sementara itu, di sisi lain, pada sektor mendalam, perangkat garapan Lenovo ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 652 dan turut juga dipersenjatai dengan teknologi Dolvy Atmos. Selain itu, Phab2 Pro ini juga akan lebih optimal berkat disematkannya RAM yang berkapasitas 4 GB sehingga sistem akan lebih berfungsi secara responssif. Kemudian, untuk urusan menyimpan, sudah disediakan memory internal 64 GB. Terlepas dari hal tersebut, diberitakan bahwa Lenovo Phab2 Pro ini akan segera tersedia melalui Online pada Bulan Agustus 2016 mendatang. Sedangakan, akan terseia di toko pada bulan September 2016 mendatang. Baca juga Harga Lenovo Moto G4 Plus dan Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2 dan Spesifikasi.

Top