LeEco Le Max 2 Pro Smartphone 8 GB Pertama

Smartphone RAM 8 GB Kini Sudah Hadir – LeEco belum lama ini dikabarkan baru saja meluncurkan smatphone yang jadi andalannya, ayitu Le2, Le 2 Pro, dan Le Max 2 di Tiongkok. Bahkan, untuk seri Le 2 dan Le Max 2 pun saat ini sudah tersedia untuk pasar smartphone di India. Namun, perebdaan hanya terletak pada chipset yang digunakan di mana jika di China mengandalkan MediaTek Helio X20 sedangkan di India mengandalkan Sanpdragon 652.

smartphone ram 8 gb kini sudah hadir

Saat ini, LeEco dikabrakan sedang melakukan persiapan varian terbaru dari Le Max 2 yang diperkirakan akan disebut sebagai Le Max 2 Pro. Spesifikasinya akan dibekali dengan chipset Quad Core Qualcomm Snapdragon 821 dengan kecepatan mencapai 2,3 GHz dan dipersenjatai GPU Adreno 530.

Dilansir dari Gizmochina pada Jumat (17/6/2016), LeEco Le Max 2 Pro akan menyediakan RA,M dengan kapasitas hingga 8 GB. Walaupun di saat ini masih sangat jarang ditmukan smartphone yang mengusung RAM 6 GB, tampaknya memang LeEco ingin bersuaha menjadi salah satu vendor smartphone perdana yang mengusung RAM berkapasitas besar.

Lalu, jika menginjak pada lini fotografinya, kan dibekali kamera sebesar 25 MP dan akan disediakan juga port audio 3,5 mm dengan beralih pada penggunaan port USB Type C dan audio yang mengusung teknologi CDLA lossless audio.

Sebelumnya dikabarkan bahwa varian Le Max 2 mengandalkan chipset Snapdragon 820 yang didukung RAM berkapasitas 6 GB dan dilengkapi kamera beresolusi hingga 21 MP. Selain itu, sebelumnya jg dar pihak Microsoft juga sedang berencana untuk membuat sebuah perangkat Surface dengan RAM 8 GB akan tetapi sampai sekarang pun belum ada informasi secara resmi terkait hal tersebut. Baca juga Sepeda Gunung Pintar dari LeEco Usung RAM 4 GB dan Pemain Baru, LeEco Hadirkan Perangkat dengan Processor 10 Core.

Top