LeEco Le 2 dan Le Max2 Laris Manis

LeEco Le 2 dan Le Max 2 Habis Terjual di Flash Sale – Belum lama ini, LeEco telah berhasil menjual ponselnya di India dengan meraup pendapatan hingga Rp 15 Miliar. Rekor tesebut tercipta pada program Flash Sale smartphone generasi terbaru LeEco Le 2 dan Le Max 2.

leeco le 2 dan le max 2 habis terjual di flash sale

Larisnya LeEco Le 2 dan Le Max 2 di India ini juga dikarenakan dari 4 keunggulan yang ditawarkan LeEco ke masyarakat India, yaitu music lossless dengan standar CDLA, layanan hiburan dengan ekosistem konten yang lengkap, desain dan fitur yang begitu menarik serta diual dengan harga yang begitu terjangkau.

Hasil penjualan yang begitu laris manis dari kedua smartphone ini memberikan sebuah petunjuk pada antusiasme yang cukyp besar terhadap musik jenis lossless di India. Mengethaui hal tersebut, LeEco telah menanamkan investasi Rs 200 juta di India.

Terlepas dari hal tersebut, jika kita menengok pada segi desain, Le Eco Superphone tampaknya sangat sulit untuk ditolak. Dengan gaya desain Unibody yang berbalut metal menjadikan smartphone tersebut tampak lebih terkesan elegan dan premium. Le2 ditenagai dengan chipset Octa Core Snapdrgon 652 yang membuatnya bekerja 21% lebih cepat jika dibandingkan dengan Snapdragon 808.

Lalu, pada lini fotografi, Le 2 mengandalkan kamera belakang yang beresolusi hingga 16 MP dan kamera depan yang beresolusi 8 MP. Bahkan, sudah dilengkapi pula dengan teknologi PDAF dan Close Loop yang akan mempermudah para pengguna dalam menangkap setiap gambar dalam kondisi bergerak.

Sementara itu, Le Max 2 sendiri ditenagai dengan chipset Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB. Layarnya yang berukuan seluas 5,7 inci pun juga sudah dilengkapi dengan teknologi 2K Super Retina. Sehingga, layar tersebut akan sangat mendukung untuk memberikan tampilan konten virtual reality.

Lalu, untuk lini fotografi dari Le Max 2 sendiri mengandalkan kamer utama 21 MP dan kamera depan 8 MP. Duet kedua kamera tersebut sudah mengusung teknologi PDAF dan aperture F 2.0 yang hasil gambarnya akan mudah ditangkap dengan jelas dan jernih. Baca juga Rekor  Baru Penjualan LeEco di India Capai Pendapatan Rp15 Miliar dan LeEco Dikabarkan Bakal Meluncurkan Smartphone Paling Tangguh.

Top