Le Max 2 Pro, Benarkah Bakal Jadi Smartphone Paling Tangguh di Dunia?

LeEco Dikabarkan Bakal Meluncurkan Smartphone Paling Tangguh – Beberapa waktu lalu, telah terdengar kabar bahwa produsen smartphone asal China. LeEco bakal menghadirkan perangkat smartphone pertama dengan mengusung chipset versi terbaru dari Qualcomm. Bahkan, langkah ini dikatakan telah mendahului para kompetitornya yang merupakan vendor kelas dunia seperti Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi5, HTC 10 dan LG G5. Jika beberapa flagship tersebut masih mengusung chipset Snapdragon 820, produk baru yang ditelurkan LeEco yang bernama Le Max Pro mengusung chipset Snapdragon dengan seri di atasnya.

leeco dikabarkan bakal meluncurkan smartphone paling tangguh

Belum cukup dengan itu, kali ini LeEco juga dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi, bahkan kemungkinan menjadi smartphone dengan spesifikasi paling tinggi di dunia.

Berdasarkan informasi yang dilansir melalui KompasTekno dari IB Times, Senin (20/06/2016) dikatakan bahwa produsen smartphone asal China ini disinyalir bakal mencakup penggunaan RAM berkapasitas 8 GB, kamera berukuran 25 MP dan bakal mengususng chipset Snapdragon 821 yang kinerjanya disbeut-sebut bakal lebih kencang dari seri 820.

Ponsel yang diduga bernama LeEco Max 2 Pro ini kemungkinan juga bakal melakukan debutnya secara resmi pada bulan Agustus mendatang dan akan dilego seharga 3.000 Yuan atau setara dengan Rp6,1 juta.

Sejauh ini, baru sebatas informasi tersebut yang disampaikan. Belum diketahui hal lain yang lebih mendetail tentang jagoan baru dari LeEco ini.

Jika nantinya segala spesifikasi yang dibeutkan tadi benar-benar direalisasikan dalam bentuk produksi, maka LeEco Max 2 Pro bakal menjadi smartphone paling tangguh, melebihi seri Samsung Galaxy S7. Namun, jika melihat harganya juga jauh lebih murah. Dari situ, meski masih terbilang baru, kemungkinan LeEco akan memiliki pangsa pasar tersendiri di persaingan industri gadget dunia.

LeEco yang merupakan kependekan dari Le Ecosystem ini sebelumnya bernama Letv. Perusahaan yang berlokasi di Negeri Tirai Bambu ini melakukan rebranding mulai awal Januari tahun 2016 ini sebelum melakukan upaya ekspansi global ke luar dari negeri asalnya.

Di China sendiri, LeEco dikenal sebagai pabrikan dari aneka macam perangkat elektronik yang berkecimpung di berbagai bisnis. Bisa dikatakan mulai dari internet TV, produksi dan distributor video, hingga perusahaan cloud computing. Sehingga, di negara asalnya, LeEco juga cukup populer untuk perusahaan dengan berbagai produk teknologinya. Baca juga Smartphone RAM 8 GB Kini Sudah Hadir dan LeEco Segera Luncurkan Smartphone Pertama dengan Chipset Snapdragon 823

Top