Layanan Tcash Telkomsel Sambangi Bandung!

Telkomsel Perluas Tcash Tap di Bandung – Telkomsel memang tak henti-hentinya memberikan gebrakan baru demi memuaskan konsumennya. Kali ini, gebrakan yang dilakukannya adalah dengan memperluas layanan Tcash Tap. Seperti yang diketahui, layanan ini merupakan cara pembayaran baru dengan menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC) yang bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel dan semua jenis ponsel.

Telkomsel Perluas Tcash Tap di Bandung

Perluasan layanan Tcash Tap ini dilakukan dengan menggandeng banyak merchant di kota Bandung. Tak hanya itu saja, Bank Indonesia dan pemerintah di Bandung pun telah memberikan dukungan penuh terhadap langkah yang dilakukan oleh Telkomsel ini. Manfaat dari Tcash sendiri sebenarnya banyak memberi kemudahan dan pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi non tunai. Selain itu, dengan adanya Tcash Tap ini pengguna tidak perlu lagi membawa uang tunai dan direpotkan dengan uang kembalian.

Edward Ying selaku Direktur Planning & Transformation Telkomsel berharap dengan adanya Tcash Tap ini diharapkan bisa mendukung gaya hidup masyarakat dalam bertransaksi secara non tunai serta bisa digunakan untuk pemberdayaan masyarakat melalui layanan keuangan inklusif. Edward juga menambahkan jika kehadiran layanan TCash Tap di Bandung ini bisa mendukung berkembangnya UKM lokal melalui layanan pembayaran elektronik.

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan komunitas Daarut Tauhiid dalam mengembangkan cash-less ecosystem di lingkungan pesantren/sekolah. Seperti yang diketahui, sebelumnya memang telah dilakukan uji coba berupa pembayaran honor santri karya dan belanja para santri di lingkungan Daruut Tauhiid melalui Tcash. Untuk ke depannya, layanan ini bisa dikembangkan di 3.000 pesantren di Indonesia.

Untuk lebih lanjutnya, Telkomsel akan melakukan kerja sama lanjutan dengan pemerintah kota Bandung dengan mengembangkan cash-less dan innovative transactions di Bandung. Bahkan rencana ini sudah didukung oleh Ridwal Kamil selaku Walikota Bandung. Ridwan berharap agar masyarakat Bandung bisa menggunakan layanan digital dengan tujuan bisa membangun Bandung Smart City. Baca juga “MyTelkomsel” Mendadak Jadi Ngetop di Play Store dan App Store dan Telkomsel Memberikan Gratisan Pulsa Melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Top