Kolaborasi AMD dan Acer Lahirkan Laptop Gaming Aspire E5-553G

AMD Generasi Ke-7 Bakal Tingkatkan Performa Laptop Gaming Acer – Untuk pertama kalinya, kini AMD telah mendaratkan jajaran prosesor AMD APU Mobile generasi ke-7 untuk pangsa pasar Indonesia. Beberapa seri yang dipasarkan antara lain adalah AMD FX, A12, dan A10. Prosesor tersebut didesain untuk meningkatkan performa serta produktivitas dengan mobilitas yang lebih baik dalam segi desain grafis, video, foto dan game-game berkualitas besar pada perangkat keras.

amd generasi ke 7 bakal tingkatkan performa laptop gaming acer

 

Dalam kesempatannya, Armawati Cen selaku Marketing Manager AMD Indonesia seperti yang dilansir dari Okezone, Selasa (21/06/2016) mengatakan bahwa seluruh jajaran prosesor AMD APU Mobile generasi ke-7 ini memiliki keistimewaan optimasi mobile Excavator x86 CPU cores untuk komputasi berkecepatan tinggi.

“Ditambah pula dengan grafis Radeon yang tertanam dengan beberapa model yang ditawarkan dengan Discrete grafis Radeon R7 untuk game eSport,” Ujarnya.

Keistimewaan yang dibawa oleh AMD kali ini akan semakin terlihat mengagunkan karena disematkan pada perangkat notebook Acer Aspire E5-553G yang ditenagai oleh prosesor AMD APU generasi ke-7.

Cen kemudian mengungkapkan bahwa notebook Acer Aspire seri E5-553G ini didesain dengan konsep premium yang secara khusus dan eksklusif sebagai pengganti dari desktop untuk kalangan user profesional lainnya. Bahkan, notebook ini diklaim akan sangat tepat untuk para gamer.

Selain itu, dalam jajaran Bristol Ridge yang terdiri dari AMD FX, A12, dan A10. Ketiga tipe tersebut hadir dalam pilihan 15 watt dan 35 watt sehingga snagat cocok dengan pilihan yang dibutuhkan oleh user gamer Indonesia. Pasalnya, jajaran prosesor AMD APU Mobile generasi ke-7 ini akan memberikan fitur multitasking yang berjalan mulus tanpa ‘lag’, memberi durasi start-up yang cepat, streaming dan juga pemutaran video premium.

Sementara itu, untuk segi notebook Acer, dalam kesempatannya Head of Consumer Product Marketing Departement Acer, Dianah mejelaskan bahwa Acer Aspire E5-553G ini telah mendukung memori DDR4 terbaru dan untuk salah satu tipenya telah dilengkapi dengan duel storage, SSD, dan juga HDD.

Menurut Dianah, kini para gamer akan bisa menikmati pengalaman bermain game pada level yang lebih tinggi dengan menggunakan notebook Acer Aspire E5-553G. Baca juga Notebook Predator 17X Kini Andalkan Nvidia GeForce GTX 980 dan Acer Predator G1, Komputer Gaming yang Muat Masuk Koper

Top