Kini Service Laptop Terbaru Dell Bisa Lakukan di Rumah!

Dell Sediakan Layanan “Servis di Rumah” Untuk Laptop Terbarunya – Bertepatan dengan perayaan usianya yang genap setahunnya PT Dell Indonesia, Dell juga mengumumkan kehadiran dari tiga produk terbarunya yaitu Dell Latitude 13 7000 UltraBook 7370, Dell Latitude 12 7000 UltraBook 2-in-1 7275 dan Dell Vostro 3000 MT dan SFF 3650. Kabarnya ketiga produk ini keseluruhan telah dibekali dengan layanan ProSupport. Apa itu?

dell sediakan layanan servis di rumah untuk laptop terbarunya

Dalam kesempatannya, EUC Commercial Director Dell Indonesia, Primawan Badri menjelaskan seperti yang dilansir pada Okezone, Kamis (16/06/2016) bahwa ProSupport adalah akses layanan telepon 24 jam ke teknisi Dell untuk membantu penyelesaian atau maintenance dari masalah-masalah yang timbul. Hal ini, tentu akan sangat membantu bagi para pelaku bisnis kecil menengah yang tidak memiliki tenaga IT profesional.

Dengan layanan ProSupport, nantinya pelanggan akan diberikan diagnosa masalah yang dihadapi oleh perangkat keras maupun perangkat lunak. Selain itu, layanan Next Business Day Onsite atau mendatangkan teknisi langsung dimanapun pelanggan saat itu berada juga berlaku.Hal ini, bisa dilakukan saat diganosa jarak jauh atau melalui telepon tidak dapat menyelesaikan masalah atau jika diperlukan untuk melakukan penggantian suku cadang baru.

Dell akan menyediakan layanan tersebut untuk pelanggan dari 330 kota di Indonesia. Untuk bisa mendapatkan layanan, pelanggan hanya perlu menghubungi Call Center Dell (021) 1500-858.

Servis ini akan berlaku selama masa garansi, rata-rata adalah setahun. Kendati demikian, Primawan lalu menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa kedua layanan ini juga bisa diberikan selama empat tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari perusahaan yang menggunakan perangkat Dell.

“Layanan ini beda dari yang lain. Pelanggan enggak perlu datang ke service center, bisa telfonan sama teknisi kami bahkan di hari libur karena memang dibuka 24 jam selama satu minggu atau 7 hari, tanpa perlu melewati customer service. Selain itu, pelanggan juga bisa janjian dengan teknisi baik di rumah ataupun di kantor jika memang hal itu diperlukan,” Terangnya.

Lamanya proses penanganan masalah, pelanggan hanya akan menunggu paling lama adalah akan diselesaikan dalam satu atau dua hari kerja setelah dilakukan diagnosa jarak jauh untuk layanan Onsite.

Yang harus diingat adalah, pemberian layanan Onsite sendiri hanya bisa dilakukan selama hari kerja (Senin-Jumat) berbeda dengan Pro Support yang setiap hari non stop 24 jam. Baca juga Dell Siapkan PC yang Telah Mendukung Virtual Reality dan Dell Luncurkan 3 Laptop 2-in-1 Terbarunya

Top