Kini Jaringan 4G XL Bisa Diakses di Semarang

XL Resmi Gelar Akses 4G di Semarang – Saat ini, hampir sebagian besar bahkan bisa dikatakan semua operator selular terus mendorong penyebaran akses jaringan 4G di Tanah Air, termasuk juga dengan operator XL. Berhubungan dengan hal tersebut, belum lama ini operator XL secara resmi telah merilis akses jaringan yang sudah tercover 4G di Semarang. “Dalam menggelar layanan 4G LTE, XL selalu mempertimbangkan banyak hal agar manfaatnya bisa maksimal didapatkan pelanggan,” kata Director/Chief Service Management XL, Yessie D. Yosetya.

xl resmi gelar akses 4g di semarang

Selain itu, Semarang sendiri disebut-sebut sebagai salah satu kota yang menjadi jalur mudik atau jalur pusat kegiatan. Di sisi lain, dengan adanya akses jaringan 4G LTE ini di Semarang maka kegiatan ekonomi dan bisnis, pariwisata, pemerintah, dan perguruan tinggi akan selalu tercover dengan jaringan generasi ke 4 tersebut yang terkenal memiliki kecepatan akses cukup tinggi.

Di samping itu, diberitakan juga bahwa untuk langkah awal yang diambil ini, saat ini sudah adaa lebih dari 146 BTS 4G yang sudah mulai tersebar di berbagai area di Semarang dan sekitarnya. Bahkan, termasuk juga dengan daerah Salatiga.

Terlepas dari hal tersebut, jika dijumlah secara keseluruhan, total pelanggan XL yang ada di Semarang hingga saat ini mencapai sekitar 370.000 pelanggan. Dari keseluruhan pelanggan tersebut, 24% pelanggan itu telah menggunakan kartu SIM 4G dan 13% lainnya telah menggunakan 4GG. Baca juga 4G LTE XL di Yogyakarta Kini Dukung Frekuensi 1.800 MHz dan Gadget Berfitur Akses Jaringan 4G LTE Semakin Murah di Indonesia.

Top