Kingkong ‘Berenang’ Dari Hisense

Hisense Terbitkan Kingkong ‘Penyelam’ – Ajang pameran telepon pintar tentu menjadi suatu hal yang menarik bagi pecinta dunia teknologi. Pasalnya, selain dapat dibuat sebagai ajang promosi, pameran juga dapat digunakan sebagai ajang pembuktian eksistensi dan kemampuan lebih baik ketimbang vendor telepon pintar lainnya. Hal ini yang dimanfaatkan oleh Hisense untuk mendongkrak produk barunya di tanah air.

kingkong berenang dari hisense

Brand asal Cina ini terkenal di Indonesia lantaran selalu dibawa oleh provider seluler lokal Smartfren melalui paket bundlingnya. Tentu, sebagai pihak yang hampir selalu dipercaya oleh Smartfren, kualitas produknya tak bisa dibilang main-main. Kali ini, Hisense memperkenalkan ponsel terbarunya dengan branding Kingkong II. Tentunya nama Kingkong tersebut bukan isapan jempol belaka. Pasalnya Kingkong diaku mampu ‘berenang’ tanpa rusak sedikitpun.

Kemampuan berenang ini bukan dalam artian mampu menyusuri sungai atau lautan, melainkan mampu menahan serangan air lantaran memang sudah dibuat tahan terhadap air. Selain itu, dengan nama Kingkong, ponsel ini juga disuguhi casing metal yang tampak pada bagian sampingnya. Sedangkan pada bagian atas dan bawah, Kingkong ini diberikan karet pelindung yang memiliki alur agar tak mudah digenggam.

Praktis, dengan lapisan kaca kuat pada bagian depan dan belakangnya, ponsel Kingkong II ini diklaim tahan terhadap benturan dan menjadi kelebihan yang diagung-agungkan oleh ponsel pintar yang satu ini. Masalah spesifikasi, ponsel ini memiliki layar seluas 5 inci HD IPS yang jantung pacunya ditenagai Qualcomm Octa-core. Kemampuan CPU tersebut akan didorong dengan RAM 2 GB. Selain itu, koneksi yang ditawarkan sudah 4G LTE.

Untuk urusan fotografi, sensor 13 MP, dan kamera depannya 5 MP siap menjadi senjata andalan untuk mengabadikan momen istimewa. Sedangkan untuk menyimpan data, Kingkong II memiliki storage internal 16 GB yang cukup untuk ukuran ponsel saat ini. Menariknya, kualitas audio yang diusungnya sudah distandarkan oleh Dolby HD Audio yang jernih. Kesemua itu akan dirangkum oleh daya baterai sekuat 3.100 mAh.

Sayangnya, kesemua kehebatan tersebut belum resmi dapat dimiliki di Indonesia. Pasalnya, ponsel ini belum resmi diboyong ke Indonesia untuk diperjualbelikan. Jika menengok perkiraan harga, angka yang jelas berada pada angka 2.7 jutaan Rupiah. Kendati demikian, salah satu situs e-commerce sudah menerima pre-order ponsel Kingkong ini. Baca juga HiSense Coba Ekspansi Pasar Ponsel Indonesia dan 360 N4 Bakal Meluncur Dengan RAM 4 GB.

Top