iPhone 8 Bakal Hadir Usung Teknologi Wireless Charging

Apple Sematkan Teknologi Wireless Charging Ke iPhone 8 – Sudah hampir sebagian besar produsen smartphone produk mereka mengandalkan teknologi wireless charging. Di mana salah satu produsen penghasil smartphone dengan kemampuan teknologi wireless charging tersebut adalah Samsung. Lantas, bagaimana dengan iPhone milik Apple yang diklaim sebagai pesaing terberat Samsung?

apple sematkan teknologi wireless charging ke iphone 8

Berdasarkn laporan terbaru yang dikutip dari website China yaitu MyDrivers, disebutkan bahwa iPhone 8 akhirnya akan hadir dengan menguung teknologi wireless charging. Namun, dengan beredarnya rumor akan keadaan Apple saat ini, informasi terkait hal tersebut sulit dibnarkan dan didapatkan secara valid.

Kabar atau rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Apple di tahun 2016 ini akan meluncurkan iPhone 7. Akan tetapi, beberapa waktu kemudian muncul isu juga yang mengatakan bahwa Apple akan menjaga nama iPhone 7 untuk model 2017. Hal tersebut menunjukan bahwa iPhone 8 akan segera diluncurkan pada tahun 2018 atau 2019 mendatang.

Sebagai informasi saja bahwa dikatakan jika pihak Apple sendiri tengah menggarap iPhone di mana di tahun 2017 mendatang akan ada beberapa perubahan dalam segi desain dan fitur. Aseperti, layar yang didukung teknologi OLED di mana sebuah teknologi yang telah dikabarkan beberapa waktu lalu dan akan diwujudkan pada tahun 2017 yang akan datang. Baca juga Otak iPhone 8 Merupakan Hasil Kolaborasi Dua Produsen Chipset dan iPhone 7, Ponsel Gabungan Samsung Galaxy S6 Edge dengan HTC One M8.

Top