iPhone 7 Telah Mulai Masuk Jalur Produksi Massal

Apple Telah Lakukan Pemesanan 78 Juta Unit iPhone 7 Rakitan Pegatron – Beberapa bulan menunggu rilis secara resminya iPhone 7 di pasaran, Apple bahkan dikabarkan telah mulai melakukan produksi secara massal untuk smartphone terbarunya itu.

apple telah lakukan pemesanan 78 juta unit iphone 7 rakitan pegatron

Seperti informasi dari Phone Arena seperti yang dilansir melalui Okezone, Senin (20/06/2016) mengungkapkan bahwa Apple disebutkan telah melakukan pemesanan sebanyak 78 juta unit iPhone 7 yang merupakan jumlah besar untuk dirakit Pegatron. Dalam kesempatan ini, Leakster @OnLeaks mengatakan bahwa perusahaan Cupertino tidak menggunakan jasa Foxconn dalam pembuatan iPhone 7, namun Foxconn akan memegang tanggung jawabnya untuk iPhone 7 Plus.

Sebelumnya, memang telah beredar beberapa bocoran spesifikasi dari iPhone 7 ini. Nah, setelah dikabarkan mulai memasuki jalur produksi massal, tentu saja rumor mengenai aneka fitur iPhone 7 semakin mencuat. Kabar terbaru yang masuk, dikatakan bahwa Apple sempat disebut mengurungkan niatnya untuk menanamkan dual kamera setup karena ada masalah teknis. Hal ini, tentu bukan pertama kalinya Apple terpaksa harus mengubah konsep awal sebelum dilakukan produksi.

Bahkan, sebelumnya 2 tahun yang lalu Apple telah dilaporkan berniat bakal membawakan layar jenis safir untuk iPhone 6 dan 6 Plus. Bahkan, berita kerja samanya dengan GT Technologies untuk merealisasikan jenis layar tersebut telah tersebar luas. Namun, pada kenyataannya proyek tersebut harus dihentikan dan GT akhirnya mengumumkan bangkrut.

Sejauh ini, memang belum diketahui apa yang kali ini menjadi sebab Apple mengubah konsep awal sebelum menjalani produksi.

Sebagai informasi, Apple kini juga tengah gencar diberitakan hendak membawa jack headphone 3,5 mm untuk iPhone 7.

Meski beberapa bocoran telah muncul, seperti sebelumnya rumor beredar bahwa Iphone 7 bakal menawarkan dua varian chipset. Kemudian menawarkan tiga varian kapasitas memori internal.

Namun, seluruh fitur yang telah dibocorkan masih berupa spekulasi saja, sehingga untuk seluruh spesifikasi secara detailnya, baru akan diungkapkan pada September 2016 mendatang. Terlepas dari beberapa hal terkait spesifikasi, case untuk iPhone 7 ini akan dijual dengan harga USD9.99 sedangkan iPhone 7 Plus sendiri masih dalam masa pre-order.

Jadi, nantikan saja kehadirannya di pasaran beberapa bulan ke depan! Baca juga Case iPhone 7 dan 7 Plus Sudah Muncul di Toko Online dan iPhone 7 Berikan Pilihan 2 Pilihan Chipset

Top