iPhone 7 Akan Hadir dengan Dual Slot SIM Card

iPhone 7 Kini Dilengkapi Slot Dual SIM Card – Minggu lalu, salah satu karyawan dari Foxconn yang tengah mengerjakan iPhone 7 memberikan pernyataan bahwa iPhone 7 Plus tidak akan mengusung set up dual kamera karena masalah teknis. Akan tetapi, sebagai penggantinya, Apple sendiri diberitakan akan segera mengusung dual SIM Cared slot di iPhone 7.

iphone 7 kini dilengkapi slot dual sim card

Selain itu, dilansir dari Phone Arena, dikatakan bahwa iPhone 7 ini diberitakan kemungkinan besar juga akan mengusung memory chip yang akan menemani dual SIM Card. Kapasitas memory tersebut diketahui memiliki kapasitas yang cukup kecil, yaiu 256 Mb. Sementara itu, pada jack headphone 3,5 mm yang beritanya masih belum pasti juga dikatakan akan ikut hadir dalam ponsel tersebut Perlu diketahui bahwa informasi tersebut didapat dai Rock Fix yaitu sebuah perusahaan yang menangani perbaikan smartphone di China.

Pabrikan smartphone asal Cupertino tersebut juga telah memposting sebuah foto atau gambar yang diklaim merupakan kabel aksesoris lifghtning untuk iPhone 7. Selain itu, komponen tersebut juga masih termasuk sebuah jack headphone yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu atau pun suara dari smartphone ini.

Namun, meskipun demikan, seluruh informasi bocoran tersebut masih belum bisa dijadikan sebagai patokan kuat. Hal tersebut disebabkan bahwa pihak Apple sendiri seperti biasanya enggan memberikan konfirmasi mengenai rumor-rumor yang beredar. Sehingga, mau tak mau kepastian hanya bisa diketahui dan dilihat secara langsung pada September mendatang ketika Apple merilis iPhone 7. Baca juga Langgar Hak Paten Desain, iPhone 6 dan 6 Plus Kena Gugatan di Beijing dan Apple Telah Lakukan Pemesanan 78 Juta Unit iPhone 7 Rakitan Pegatron.

Top