Intip Bos Facebook Saat bangun tidur “Mark Zuckerberg”

Mark Zuckerberg pendiri sekaligus CEO facebook menggelar sesi tanya jawab – pertama akali nya dengan publik yang disiarkan secara langsung melalaui layanan facebook secara live.

mark zuckerberg pendiri sekaligus ceo facebook menggelar sesi tanya jawab

Facebook melakukan stock split atau pemecahan jumlah lembar saham dengan rasio 1 banding 3. Nantinya, saham Kelas C akan diperdagangkan ke publik di bawah simbol baru. Zuckerberg mengatakan pada Desember lalu ia akan mendonasikan 99 persen sahamnya di Facebook ke sejumlah proyek filantropi baru yang fokus pada kemansiaan dan kesetaraan.

Manajemen Facebook pun percaya Zuckerberg adalah nahkoda perusahaan dan kunci keberhasilan pada rencana jangka panjang.

Karena, selama ini, para pemegang saham sering memikirkan jangka pendek, sementara Zuckerberg seperti halnya para pemimpin teknologi, selalu punya rencana besar jangka panjang. Termasuk dalam langkah Facebook mengakuisisi WhatsApp senilai US$ 19 miliar dan bertaruh pada virtual reality

Pada saat menjelang akhir acara dia mengajak seorang komedian Jerry Seinfeid yang saat itu menghadiri acaranya dikantor facebook untuk ikut serta. seinfeld mempunyai pertnyaan sendiri apakah kebiasaan zuckerberg setiap bangun tidur.

Seinfeld mengatakan saya ingin bertanya jam berapakah anda banguin tidur? “pagi ini jam 6, itu tidak normal, tetapi max (putri Zuckerberg) mengeluarkan suara seperti pterodactyl (nama dinosaurus bersayap) jawab juckyang mengakui dirinya tidak biasa bangun pagi.

dan saya juga setelah membuka mata saya mempunyai kebiasaan membuka ponsel yang selalu saya letakan di samping tempat tidur saya, dan tentu saja membuka facebook di ponsel saya, dan juga memeriksa pesan masuk di massanger dan whatsApp, dua layanan tersebut juga dimiliki oleh facebook.

sebenarnya ada seuatu yang menyedihkan saya menggunakan kontak lensa dan tidak bisa melihat dengan baik. Namun saya ingin membuka facebook setelah bangun tidur dan sebelum menggunakan kontak lensa jadi saya melihat layar ponsel saya dengan sangat dekat” terang Zuckerberg

Selain itu juga juckerberg menjawab sejumlah pertanyaan yang paling bnyak mendapat suara melalui mekanisme voting, mulai dari pertanyaan serius seperti masa depan Virtual Reality dan Artificial Intelegence, hingga yang bernada canda tawa seperti tuduhan bahwa dia adalah manusia kadal. Baca juga Aplikasi Line Memudahkan Pengguna di Dunia Kerja dan Instagram telah berkembang pesat sejak pertama kali diluncurkan yaitu 6 tahun yang lalu

Top