Ini Dia, Tampang Surface Phone Besutan Microsoft

Kabar Peluncuran Windows Phone Kian Menguat – Sudah lama perusahaan Microsoft dikabarkan akan segera meluncurkan Windows Phone besutannya yang diberi nama Surface Phone. Meskipun secara resmi belum dirilis ke publik namun render terkait devicenya tersebut sudah beredar meluas di dunia maya.

kabar peluncuran windows phone kian menguat

Sebelumnya sudah diisukan bahwa merk perangkat Surface Phone ini sebenarnya sudah lama direncanakan oleh perusahaan multinasional tersebut sejak tahun 2012. Namun, beberapa waktu kemudian pihak Microsoft sendiri justru lebih fokus pada bisnis smartphone.

Seperti yang dilansir dari Bgr pada Rabu (1/6/2016), jika didasarkan dari teaser photo yang dimuat melalui forum oleh pengguna Bidu, teaser foto tersebut diklaim sebagai Phone Surface terbaru yang memang hadir dengan memberikan tampilan cover keyboard yang unik dan menarik.

Selain itu, dalam teaser foto tersebut juga tampak handset tersebut dibalut cover pelindung dengan keyboard yang berwarna putih. Di samping itu juga banyak pengamat yang mengetahui dari teaser foto tersebut bahwa ponsel tersebut diduga akan mengusung touchscreen yang memiliki luas 5,7 inci dan beresolusi 2K. Lalu, Surface Phone ini juga akn disematkan port USB Type-C yang mana terletak pada bagian bawah ponsel dengan port untuk headphone jack dan dengan model kamera utama.

Untuk menyoal dalam hal bidik-membidik foto, tampaknya diketahui bahwa kamera utamanya memiliki resolusi 20 MP dengan mengandalkan lensa Carl Zeiss. Menginjak pada mesin dapur pacunya, ponsel pintar tersebut akan ditenagai Chipset Snapdragon 830 RAM 3 GB, dan memory internal 32 GB. Akan ttapi, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Surface Phone ini akan dibekali memory RAM 8 GB dan memory internal 500 GB.

Jika berbicara masalah sock ketersediannya, Microsoft sendiri diberitakan akan segera merilis Surface Phone ini pada awal tahun 2017 mendatang. Namun, disayangkan untuk harga dari Surface Phone ini hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti. Baca juga Microsoft Segera Pensiun dari Bisnis Smartphone dan Tahun 2016 Microsoft akan Merilis Smartphone Kejutan yang Berbeda.

Top