Ini Dia, Smartphone Garapan Foxconn Ala iPhone

Akhirnya, Luna Smartphone Hadir Dengan Kualitas iPhone – Belum lama ini dikabarkan bahwa perangkat teranyar kali ini hadir dari merk brand bernama Luna. Smartphone kelas premium tersebut merupakan Foxconn yang dianggap memiliki kualitas dan material seklas iPhone dengan fitur yang lengkap dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

akhirnya luna smartphone hadir dengan kualitas iphone

Bahkan, di Korea Selatan, ponsel pintar ini justru laris manis dan dipasarkan dengan bekerjasama dengan operator terkenal SK Telecom. Di Negeri Ginseng tersebut, Luna memiliki harga senbesar 449.000 won (USD380) atau setara dengan kisaran Rp 5 jutaan. Selain itu, menariknya bahwa smartphone ini pun hadir dengan mengusung spesifikasi kelas high-end dengan harga mid-range. “Di Korea Selatan, Luna sangat populer di kalangan pengguna smartphone muda. Karena konsumen muda lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas dan harga,” ujar Terry Gou, CEO Foxconn.

Selain itu, pihaknya juga mengungkapkan bahwa smartphone teranyar Luna ini sudah terjual hingga 36 ribu unit hanya dalam kurun waktu 3 minggu sejak peluncuran pertama. “Luna terjual habis beberapa kali di toko online resmi SK Telecom, dan banyak distributor mengalami kekurangan stok karena permintaan yang lebih tinggi dari perkiraan,” ungkapnya pada Minggu (26/6/2016).

Jika berbciara mengenai spesifikasi, kemampuan ponsel pintar pabrikan Foxconn ini dirancang dengan mengusung desain bodi yang lebih slim dan berbahan material logam (metal) yang lebih tipis seperti yang diketemukan pada smartphone iPhone besutan Apple.

Untuk konektivitas, handset telah didukung oleh koneksi broadband jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801. Tak sampai di situ saja, Luna hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan sudah dibekali dua sensor kamera belakang 13 MP dengan AF (F/2.0) dan kamera depan 8 MP FF wide-angle (F/1.8) sanggup merekam video. Baca juga iPhone 7 Kini Dilengkapi Slot Dual SIM Card dan Apple Telah Lakukan Pemesanan 78 Juta Unit iPhone 7 Rakitan Pegatron.

Top