Ingat!! Vivo X7 dan X7 Plus Segera Meluncur 30 Juni

Vivo Kembali Perjelas Perilisan X7 dan X7 Plus – Kabar akan perilisan Vivo X7 dan X7 Plus sudah kian menyebar, terutama di dunia maya. Kedua smartphone garapan Vivo tersebut akan segera diperkenalkan pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 30 Juni 2016 yang akan datang. Selain itu, kehadiran kedua ponsel tersebut juga semakin diperkuat dengan munculnya beberapa gambar promosi Vivo X7 di mana memperlihatkan sektor depan dan sektor belakang handset.

vivo kembali perjelas perilisan x7 dan x7 plus

Dikutip dari Phone Arena pada Minggu (26/6/2016), dikatakan bahwa Vivo X7 ini diyakini dan diperkirakan akan mengusung layar seluas 5,2 inci dengan kualitas resolusi hingga 1080 x 1920 pixels. Selain itu, performany akan didukung dengan chipset Snapdragon 652 SoC yang diudkung RAM 4 GB serta ruang penyimpanan internal seluas 64 GB.

Tak sampai di situ saja, sebuah scanner sidik jari pun juga ikut tertanam dalam tombol home di bagian depan. Bahkan, untuklini fotografi, Vivo X7 ini akan mengandalkan kamera uatama 21 MP dan kamera depan menggunakan kamera beresolusi 16 GB yagt bisa digunakan untuk selfie atau pun video call. Seluruh komponen hardware tersebut juga dikabarkan akan disuplai daya baterai sebesar 3.000 mAh.

Sementara itu, untuk seri Vivo X7 Plus sendiri juga akan mendapatkan layar seluas 5,7 inci Full HD beresolusi 1080 x 1920 pixels. Sedangkan, untuk masalah spesifikasi yang lain tidak akan berbeda jauh dengan seri X7. Phablet ini menurut kabar yang beredar, ibanderol denga harga USD438 atau sekitr Rp 5,7 jutaan.

Namun, sayangnya hingga sampai sekarang masih belum didapatkan informai resmi mengenai harga untuk membanderol Vivo X7 Plus. Dikarenakan mengusung ukuran layar lebih kecil diperkiakan harganya akan sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan Vivo X7 Plus. Baca juga Vivo X7 Bakal Hadir dengan Desain Futuristik dan Fitur Canggih dan Persaingan Panas Vendor Tiongkok.

Top