Ingat, Huawei Segera Update OS Android Pada Honor 5X

OS Android 6.0 Marshmallow Terbaru Segera Dirilis Huawei – Patch Security belum lama diperbarui, kini Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan update atau pembaruan OS Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone besutannya yang bertajuk Honor 5X.

os android 6.0 marshmallow terbaru segera dirilis huawei

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (24/6/2016), update atau pembaruan untuk versi Marshmallow tersebut bernama EMUI 4.0. Handset akan memperoleh peningkatan atau semua fitur yang disediakan oleh Marshmallow sendiri. Fitur-fitur yang dimaksud tersebut seperti Doze, Google Now on top, App Permissions, Pilihan Layar Recording dan fitur Android teranyar yang lain.

Terkait hal tersebut, saat ini samrtphone asal Tiongkok yang bernama Honor 5X tersebut sedang diperbarui ke Android 6.0 Marshmallow dan Huawei Honor 5X lebih cenderung untuk menjadi lebih menarik dan bersahabat di pasaran. Pasalnya, harganya juga dinilai cukup terjangkau.

Di sisi lain, jika membahas mengenai spesifikasi, Honor 5X ini akan hadir dengan mengusung layar seluas 5,5 inci IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels. Lalu, dimensi bodi cukup ideal dengan ukuran dimensi panjang 151.3 mm, lebar 76.3 mm, dan ketebalan 8.15 mm serta memiliki bobot hingga 15 gr. Selain itu, ponsel pintar grapan Huawei ini akan hadir juga dengan berbagai macam varian warna, antara lain black, silver, grrey, white, dan gold. Smartphone yang diprediksi akan dijual sekitar USD200 atau setara dengan Rp 2 jutaan ini sudah mendukung sistem koneksi akses jaringan 4G LTE yang sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Selai itu, menginjak pada sektor fotografinya, Honor 5X ini akan dipersenjatai dengan kamera utama 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan sehingga akan memberikan hasil jepretan yang maksimal. Selanjutnya, menginjak pada pembahasan permesinan, Honor 5X ini dibekali dengan chipset Snapdragon 616, prosesor Octa Core, GPU Adreno 405 yang akan segera didukung dengan RAM yang berkapasiotas 2 GB sehingga akan memberikan hasil performa yang maksimal dan optimal serta akan lebih rsponsif. Baca juga Huawei Catat Honor 5X Laku 8 Juta Unit dan Harga Huawei Honor 5X di Amerika Serikat Tembus Rp 2,7 Juta.

Top