Huawei Luncurkan Penerus Mate 8??

Huawei Berencana Luncurkan Produk Terbarunya 1 Septembe 2016 – Bertepatan dengan ajang IFA 2016 digelar di Berlin, Jerman rencananya Huawei bakal memperkenalkan produk terbarunya dari jenis flagship pada tanggal 1 September 2016 mendatang. Hal ini diketahui dari adanya beberapa undangan yang disebarkan kepada berbagai pihak termasuk media massa. Dalam undangan tersebut, disebutkan bahwa akan ada peluncuran.

Huawei Berencana Luncurkan Produk Terbarunya 1 Septembe 2016

Ajang IFA atau Internationale Funkausstellung Berlin (International radio exhibition Berlin atau Berlin Radio Show) ini merupakan salah satu ajang teknologi terbesar di dunia yang menghasilkan banyak perangkat canggih, terutama smartphone dan gadget Android yang dibuat beragam vendor dari seluruh dunia. Banyak perusahaan teknologi yang ikut serta memamerkan teknologi terbaiknya tidak terkecuali juga teknologi smartwatch serta tablet. Untuk IFA 2016 sendiri dijadwalkan mulai tanggal 2 sampai 7 september mendatang. Dan untuk Huawei rencananya akan meluncurkan flagship terbarunya tu sehari sebelum tanggal tersebut.

Meskipun dari pihak Huawei sendiri belum mau membeberkan model flagship seperti apa yang akan diluncurkannya tersebut, tapi banyak yang menduga-duga jika flagship terbaru tersebut adalah penerus dari Huawei Mate 8 yang akan telah diluncurkan sejak bulan November tahun 2015 yang lalu. Jika itu benar adanya maka peluncuran yang lebih awal ini terinspirasi dari Samsung. Pasalnya, Samsung juga akan mempercepat peluncuran dari Galaxy Note 7 menjadi tanggal 2 Agustus 2016. Padahal, sebelumnya Galaxy Note 5 dirilis saat memasuki September 2015.

Selain itu, alasan yang dimungkinkan kembali dari Huawei dalam meluncurkan produk flagshipnya tersebut dikarenakan Huawei inin mencuri start dari peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang menurut rencana baru akan diluncurkan pada pertengahan bulan September mendatang. Namun semua itu belum jelas alasan konkrit yang melatar belakangi peluncuran produk flagship Huawei menjadi lebih awal. Dan mengenai produknya seperti apa, belum jelas juga apakah produk ini merupakan penerus Mate 8 atau bukan. Baa juga Huawei Menampik Akan Amputasi Android dan OS Android 6.0 Marshmallow Terbaru Segera Dirilis Huawei.

Top