HP Rilis Chromebook Berteknologi Touch Screen

HP Kembali Dongkrak Pasar Laptop Dengan Chromebooknya – Saat ini, Chromebook menjadi salah satu alternatif yang dinilai lebih murah jika dibandingkan dengan notebook Windows. Oleh sebab itu, tak sedikit vendor gadget memproduksi chrome book yang salah satunya yaitu HP. Bahkan, HP secara resmi akan segera merilis produk Chromebook perdananya yang diperkenalkan dengan mengusung teknologi layar sentuh. Chromebook garapan HP tersebut bertajuk Chromebook 11 G5.hp kembali dongkrak pasar laptop dengan chromebooknya

Chromebook ini akan diluncurkan dengan 2 varian, antara lain versi non-touchscreen dan versi tuchscreen. Keduanya sama-sama hadir dengan layar yang memiliki luas 11,6 inci dan beresolusi 1366 x 768 pixels. Selain itu, Chromebok ini juga akan didukung prosesor Intel Celeron N3060 yang disokong RAM yang berkapasitas 2 GB atau 4 GB serta pilihan untuk penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB.

Dilansir dari 9 to 5 Google, disebutkan bahwa Chromebook terbaru garapan HP non-touchscreen ini bakal mengusung baterai yang awet dan tahan lama. Bahkan, bisa mencapai 12,5 jam pemakaian. Di sisi lain, untuk versi touchscreen memiliki daya tahan sedikit lebih rendah, yaitu selama 11 jam pemakaian.

Sebagai infromasi tambahan, menurut rencana bahwa Chromebook ini akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Juli 2016 yang akan datang. Lalu, Chromebook ini juga akan dibanderol dengan harga USD200. Namun, pada saat peluncurannya ke paaran, laptop Chrome OS ini bakal tidak secara langsung bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi Android. Akan tetapi, hal tersebut sudah direncanakan oleh pihak Google. Baca juga Akhirnya Chromebook Memasukkan Android dan Chromebook Diluncurkan HP Dengan RAM Hingga 16 GB.

Top