Horee! Redmi Note 3 Resmi Mulai Dijual di Tanah Air

Hari Ini Xiaomi Redmi Note 3 Mulai Dijual Secara Resmi di Beberapa Toko – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya kini Xiaomi Redmi Note 3 telah resmi masuk ke pasar Indonesia. Memang, sebelumnya telah banyak masyarakat yang memiliki lini handset tersebut, hanya saja masih merupakan produk dengan garansi distributor atau tidak resmi. Untuk itu, tentu kualitasnya tak bisa dijamin seperti prduk yang dijual secara resmi.

hari ini xiaomi redmi note 3 mulai dijual secara resmi di beberapa toko

Hari ini, tepatnya Jumat (24/06/2016) toko-toko di Indonesia telah mulai menyediakan Xiaomi Redmi Note 3, khususnya bagi mereka yang beberapa waktu lalu telah melakukan proses pre order. Beberapa toko tersebut antara lain adalah toko retail Erafone, Indosat Ooredoo Store, serta Mi Concept Store yang ada di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh akun twitter resmi Redmi Indonesia. Untuk pasar Indonesia, smartphone ini dijual dengan harga Rp2,6 jutaan.

Jangan khawatir, untuk gerai-gerai erafone  bukan hanya ada di Jakarta saja. Namun di beberapa kota juga tersedia. Hampir seluruh Mall-mall besar di Indonesia telah memiliki toko retail erafone, sehingga mendapatkan Xiaomi Redmi Note 3 resmi, kini mudah ditemukan.

Kehadiran Redmi Note 3 juga telah dilengkapi dengan paket bundling operator Indosat Ooredoo (IM3). Indosat Ooredoo ini menawarkan secara gratis paket Freedom cOMBO m (2 GB + Bonus 10 GB) untuk satu bulan pertama.

Sebelumnya, seperti yang telah disinggung sebelumnya, Xiaomi telah menggandeng toko online Lazada untuk melakukan pre order, terhitung sejak tanggal 30 Mei lalu. Harga yang ditawarkan oleh Lazada juga sama, Rp 2,6 juta.

Redmi Note 3, hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi seperti chipset Snapdragon 650 dan ditandem dengan RAM 2 GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini menyediakan kapasitas memori minternal sebesar 16 GB yang terdukung oleh slot memori eksternal seluas 32 GB. Menariknya, Xiaomi Redmi Note 2 hadir dengan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dan membawa kamera utama berukuran 16 MP.

Satu yang perlu diingat, Redmi Note 3 yang masuk ke Indonesia masih berupa versi 3G HSPA. Vendor telah menonaktifkan jaringan 4G LTE karena masih belum memenuhi syarat TKDN yang telah ditentukan oleh pemerintah Indonesia. Baca juga Xiaomi Mi Note 2 Disebut-sebut Bakal Usung Chipset Snapdragon 821 dan Disebuah gerai ponsel di plaza semanggi

Top