Hisense Baru Serius Tahun Depan

Hisense Baru Garap Pasar Tahun Depan – Produsen Asing Hisense sbeenarnya sudah lama menjajah tanah air. Sayangnya, terkenalnya produk ini di tanah air hanya diakui oleh sgelintir pecinta teknologi saja. Pasalnya, Hisense selama ini muncul di bawah branding Andromax Smartfren yang tentunya kiprah namanya cenderung tenggelam kendati ponsel buatannya termasuk tanggu di kelasnya. Ketangguhan ini bukan isapan jempol belaka, pasalnya tak mungkin provider raksasa smartfren mau menggandeng produk yang abal-abal.

hisense baru serius tahun depan

Melihat sisi produknya yang sebenarnya sudah dapat diterima di masyrakat, Hisense mulai mencoba melebarkan sayapnya sendiri di tanah air. Denan iming-iming mandiri, Hisense berani menunjukkan dirinya di ajang bergengsi ICS 2016. Bahkan, tak tanggung-tanggung 3 ponsel besutannya sengaja diboyong dari negeri yang jauh hanya untuk diperkenalkan di tanah air tercinta.

Sebut saja, Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20 menjadi andalan yang diperkenalkan pada ajang tersebut. Sayangnya, ponsel yang diboyong tersebut dilarang dimiliki oleh siapapun hingga saat ini. Bukan masalah apa-apa, hal ini lantaran konsep Hisense ke ICS belum menyentuh pada bagian penjualan.

Dilansir dari Okezone (4/6/2016), Stanly Widjaya selaku Sales Director Hisense menjelaskan bahwa Hisense saat ini lebih berfokus untuk pengetahuan masyarakat mengenai keberadaan brand Hisense serta teknologinya yang sebenarnya sudah hadir dan digunakan oleh masyarakat sejak lama. Stanley menyatakan, bahwa persaingan Hisense dengan brand yang sudah lama bercokol di tanah air merupakan hal yang sulit.

Pasalnya, brand lain bisa dikatakan sudah mapan di jalannya masing-masing. Untuk itu, Hisense pada tahun ini tidak memfokuskan diri pada penjualan melainkan pada pengenalan Hisense. Diharapkan nantinya, setelah brand Hisense lebih dikenal, perusahaan tersebut pada tahun ayng akan datang bisa menentukan target penjualan layaknya perusahaan lain.

Di sisi lain, sebenarnya untuk pasaran global Hisense sudah lebih dikenal. Selain itu, untuk sasaran Hisense di Indonesia dikatakan tak akan mepet dengan Andromax. Hal ini dikarenakan Hisense nantinya akan bermain pada kelas menengah yang tak dimainkan oleh Smartfren.

Walaupun dikatakan belum berani menetapkan target, namun penjualan Hisense tetap dilakukan melalui salah satu situs e-commerce dengan sistem pre-order. Itu artinya, tahun ini tetap akan ada Hisense yang bersliweran di kantong pecintanya. Baca juga Hisense Android Kingkong II di Indonesia Dijual Kurang dari Rp3 Juta dan HiSense Coba Ekspansi Pasar Ponsel Indonesia.

Top