Hari Ini! Varian Warna Hitam Xiaomi Mi5 Meluncur

Kini Xiaomi Mi5 Varian Warna Hitam Telah Tersedia – Setelah pada bulan April lalu Xiaomi merilis produk terbarunya yitu Xiaomi Mi 5 varian warna putih, kini produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan hendak meluncurkan varian warna hitam untuk lini smartphone terbarunya itu.

kini xiaomi mi5 varian warna hitam telah tersedia

Adanya peluncuran warna hitam dari lune-up produk baru ini, yang pertama adalah dilatarbelakangi oleh kekecewaan masyarakat India atas varian warna putih yang telah tersedia sebelumnya. Nah, kini kabar baiknya untuk konsumen India, Xiaomi Mi 5 telah tersedia untuk pembelian melalui Flipkart.

Berdasarkan informasi yang tertulis pada GSM Arena dan dirangkum melalui Okezone, Sabtu (25/06/2016),”Varian warna hitam dan emas dari Mi 5 akan segera diluncurkan, meskipun tanggal dan bulannya belum disebutkan.”

Meski sebelumnya dikatakan masih belum diketahui kapan tanggal dan bulan peluncuran dari Xiaomi Mi 5 varian warna hitam ini, namun dalam sebuah postingan di jejaring sosial Facebook Xiaomi sendiri telah menengaskan bahwa model varian warna hitam Mi5 ini akan mulai dijual hari ini di Amazon India dan aplikasi resmi dari toko daring eponim Flipkart.

Xiaomi sendiri telah mengumumkan bahwa untuk ketersediaan Mi 5 ini juga telah diperluas di India. Selain tersedia di toko online India, pengecer pihak ketiga seperti Amazon, Flipkart, Snapdeal dan juga TataCLIQ juga telah menjual Xiaomi Mi 5.

Seperti diketahui, ponsel seri ini merupakan versi top-end dari smartphone flagship milik Xiaomi, dan telah didukung oleh slot dual SIM card yang terkoneksi dengan 4G LTE. Ukuran dimensinya sendiri cukup ramping karena membawa ukuran 144.6 x 69.2 x 7.3 mm dengan bobot 129 gram.

Sementara itu, untuk mesin olah datanya, Xiaomi Mi 5 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 820 yang bertenaga processor Quad-core. Lalu, tampilan multimedia seperti game ataupun pemutaran video juga terdukung secara maksimal berkat adanya kartui pengolah grafis dari GPU Adreno 530 yang juga terdukung oleh RAM berkapasitas 3/4 GB. Jadi, selain proses olah data yang sangat responsif, pemutaran game-game berkapasitas besar juga dijamin anti ‘lag’.

Sementara itu, untuk mendukung seluruh operasional kerja Xiaomi Mi 5 dibekali oleh kapasitas baterai 3.000 mAh dari Lithium Polymer. Diketahui, dari lansiran Informasi pada GSM Arena, ponsel ini dijual seharga Rp5,6 jutaan. Baca juga Hari Ini Xiaomi Redmi Note 3 Mulai Dijual Secara Resmi di Beberapa Toko dan Xiaomi Mi Note 2 Disebut-sebut Bakal Usung Chipset Snapdragon 821

Top