Hanya Butuh 1,1 detik untuk Bisa Menjual 1 Oppo F1 Plus

Penjualan Oppo F1 Plus Laku Keras di Pasaran – Sejak resmi diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2016 yang lalu, nampaknya antusias masyarakat terhadap Oppo F1 Plus sangat tinggi. Hal ini terlihat dari data penjualan smartphone terbaru Oppo yang sudah memasuki angka 7 juta unit. Keterangan ini diperkuat dengan pengakuan dari Allen Wu selaku Vice President Oppo yang mana dikatakannya bahwa Oppo F1 Plus bisa terjual 1 unit dalam itungan 1,1 detik.

Penjualan Oppo F1 Plus Laku Keras di Pasaran

“Sejauh ini unit F1 Plus yang sudah terjual sebanyak 7 Juta unit,” begitu kata Allen, seperti yang tertulis dalam siaran pers Oppo.

Banyaknya peminat yang menginginkan smartphone Oppo F1 Plus ini dikarenakan lini seri F mempunyai keunggulan lebih dalam bidang fotografi. Dimana dibekali dengan dual kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 16 MP yang dimaksimalkan dengan adanya fitur beautify. Kamera depan inilah yang dianggap kelebihan dan diklaim “selfir expert” dari Oppo F1 Plus.

Selain itu, keberhasilan penjualan dari smartphone Oppo ini karena adanya hubungan yang adil dengan distributor, strategi perusahaan dan kemampuan perusahaan untuk menciptakan kampanye promosi yang efektif. Namun dari semuanya, kekuatan Oppolah yang menjadi hal paling mendasar Oppo bisa sukses dalam hal penjualan.

Menurut Allen, mesin pendorong perkembangan perusahaan adalah fokus perusahaannya kepada produk yang dihasilkan. Sebagai contoh salah satu komitmen yang Oppo hadirkan adalah dari desain sebuah produk dan terobosan Industri yang melatarbelakangi kesuksesan dari Oppo F1 Plus adalah pada pengisian data cepat VOOC.

Sebagai informasi, saat ini telah ada lebih dari 30 juta pengguna VOOC secara global. Selain sebagai sebuah sistem pengisian cepat, VOOC juga bisa memperpanjang masa penggunaan baterai. Standar industry sendiri telah menetapkan bahwa setelah 500 siklus pengisian, baterai harus tetap memiliki 80 persen dari kapasitas awalnya. Dan untuk Oppo F1 Plus sendiri bisa mempertahankan hingga 900 siklus pengisian. Baca juga Oppo A59 Segera Meluncur di Indonesia dan Akhirnya, Oppo F1 Plus Sudah Bisa dipesan Mulai Besok.

Top