Gionee S6 Pro Resmi Diluncurkan

Gionee S6 Pro Hadir Dengan Material Logam – Beberapa waktu lalu, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Gionee telah resmi mengumumkan dan merilis smartphone ‘S Seriesnya’ yan bertajuk Gionee S6 Pro. Smartphone tersebut mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 pixels dan kaca 2.5 D.

gionee s6 pro hadir dengan material logam

Lalu, dikutip dari Vr-zone pada Selasa (14/6/2016), Gione S6 Pro bakal ditenagai dengan prosesor Octa Core dan akan dikawinkan dengan chipset MediaTek Helio P10. Kedua komponen tersebut akan didukung RAM 4 GB yang akan menjadikan performa dari Gionee S6 Pro ini jadi lebih gahar dan responsif.

Kemudian, untuk urusan ruang penyimpanan, handset ini akan dibekali dengan memory intrnal yang berkapasitas 64 GB. Bahkan, jika memory internal tersebut masih dirasa kurang, perusahaan sendiri juga menyediakan slot memory eksternal di mana bisa disisipi micro SD. Mengetahui hal tersebut, dengan dibekalinya kedua memory tersebut, pastinya akan menjadikan banyak pilihan bagi para calon konsumen.

Lalu, pada lini fotografi pun juga tak kalah menarik. Pasalnya, pada urusan bidik membdidik foto, Gionee S6 Pro ini sudah dibekali dengan kamera utama 13 MP yang sudah didukung fitur teknoogi autofocus dan flash LED. Sedangkan, untuk kamera depan mengandalkan kamera resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Selain itu, konektivitas yang disediakan antara lain Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 4.1, GPS dengan A-GPS, USB Type-C, dan 4G LTE serta dukungan VoLTE.

Terlepas dari hal tersebut, untuk urusan harga, berdasarkan kutipan dari Vr-zone Gionee S6 Pro ini akan dibanderol denga harga USD 300 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Selain itu, ponsel pintar ini akan hadir dengan beberapa varian warna, antara lain Rose Gold, Silver dan Gold. Baca juga Gionee Marathon M5 Mini Diluncurkan, Andalkan Kapasitas Baterai Jumbo dan Gionee F105 Siap Gebrak Pasar Ponsel Pintar Kelas Entry Level.

Top