Game Resident Evil 7 Bukan Tentang Hantu

Resident Evil 7 Diluncurkan Tanpa Sosok Zombie – Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Biohazard selaku perancang game dari ‘Resident Evil 7’ memberikan sebuah pernyataan resmi bahwa seri game teranyar besutannya tersebut tidak akan melulu berhubungan dengan sosok zombie untuk mendukung cerita hantu.

resident evil 7 diluncurkan tanpa sosok zombie

Kini, demo Resident Evil 7 sudah bisa untuk didownload di PlayStation Store dan sudah resmi diluncurkan oleh Capcom sebagai penerbitnya kepada para pemilik konsol PS4 di seluruh dunia. Dalam game tersebut, seorang gamer bisa bertemu dengan sesosok hantu wanita yang muncul dan ditemukan di Resident Evil di mana selama ini selalu bercampur dengan zombie dan berbasis pada alur cerita fiktif science di ruang yang sama.

Akan tetapi, pihak Capcom sendiri membrikan konfirmasi resmi yang menegaskan bahwa Resident Evil 7 ini tidak akan berakhir menjadi game yang selalu bertemakan tentnag hantu atau pun supranatural lainnya. Berhubungan dengan hal tersebut, pihaknya mengatakan bahwa semua akan ‘masuk akal’ ketika sudah dirilis nantinya.

Pabrikan game yang berasal dari Osaka, Jepang tersebut juga mengemukakan bahwa jika Resident Evil 7 ini tidak akan ada perubahan menjadi sebuah game dengan konten cerita supranatural atau hantu di seri ke 7 ini. “Tujuan perusahaan, kita perlu memiliki sedikit misteri di game bertajuk survival horor. Kami mencoba untuk membuat Anda penasaran ketika bermain game. Jadi bagaimana mungkin ini bisa dihubungkan,” tambah Nakaninshi selaku Direktur Resident Evil.

Apa pun alur arah atau cerita dari game ini, memang sekilas tampak menyeramkan dan pasti game Resident Evil 7 juga bakal kompatibel dengan PlayStation Virtual Reality (VR) ketika dirilis pada Januari 2017. Baca juga Resident Evil 7 Dikabarkan Akan Segera Dirilis Akhir Tahun 2016 dan Watch Dogs 2 Segera Hadirkan Misi Baru.

Top