Gambar iPhone 7 Bocor Lagi

Bocoran Gambar iPhone 7 Perlihatkan Sensor CMOS Terbaru – Bocoran informasi mengenai iPhone 7 teranyar kembali menarik perhatian publik dunia maya. Pasalnya, dalam bocoran gambar ini, terlihat pada bodi iPhone 7 terdapat kamera utama atau belakang dengan ukuran yang sangat besar.

bocoran gambar iphone 7 perlihatkan sensor cmos terbaru

Selain itu, gambar itu juga memperlihatkan antenna band yang dipindahkan posisinya ke sisi samping, bukan pada bodi sisi belakang. Di sisi lain, terdapat LED flash juga dan mikrofon yang melengkapi fitur-fitur tambahan pada sektor belakang. Bahkan, jika dilihat secara lebih detail lagi, lubang kamera tampak lebih meembesar. Hal tersebut diduga dan diyakini bahwa Apple akan melengkapi iPhone 7 garapannya tersebut dengan eknologi CMOS (Complementary Metal Oxide Semiconcuctor) untuk versi terbaru.

Sedangakan di sisi lain, sebuah foto teranyar juga berhasil mengungkapkan bahwa iPhone 7 ini akan hadir dengan mengandalkan setup dual-camera pada sektor bagian belakang. Padahal, diketahui dari informasi sebelumnya yang mengatakan bahwa Apple diberitakan telah mengurungkan niat untuk menggunakan dual-camera. Hal tersebut cukup menarik dan membuat penasaran bagi calon konsumen, terutama para penggemar iPhone.

Namun, hingga saat ini masih belum ada informasi atau kabar terbaru dari pihak Apple sendiri terkait kehadiran ponsel pintar tersebut. Sehingga, mau tidak mau bagi calon pembeli pun harus rela bersabarr menunggu hingga ponsel pintar kelas premium ini resmi dirilis atau diluncurkan. Diberitkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan segera dirilis pada bulan September 2016 mendatang. Baca juga iPhone 7 Plus Bakal Andalkan Setup Dual Kamera dan Apple Telah Lakukan Pemesanan 78 Juta Unit iPhone 7 Rakitan Pegatron.

Top