Galaxy S7 Edge Edisi Injustice Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

Pre-order Galaxy S7 Edge Resmi Dibuka – Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Injustice, saat ini sudah tersedia untuk pre-order di Indonesia. Pemesanan smartphone tersebut akan dimulai pada 8 Juni hingga 19 Juni 2016 yang tentunya dengan jumlah kuota perangkat yang terbatas (limited edition).

pre order galaxy s7 edge resmi dibuka

Selain itu, dilansir dari Okezone.com, untuk setiap pemesanan akan tersedia dengan beragam pilihan menarik yang mencakup item barang, seperti simbol kelelawar Batman, case cover pelindung edisi eksklusif, kredit game Injustice dan headset aksesoris VR.

Smartphone Galaxy S7 Edge edisi Injustice kini telah masuk pasar Tanah Air, dan dikabarkan setiap pemesanan perangkat akan mendapatkan pilihan paket data berbeda dengan pasar dan operator seluler. Selain itu, setelah melakukan pemesanan pre-order maka smartphone tersebut akan segera dikirimkan dari produsen mulai 24 Juni 2016 mendatang.

Di samping itu, ternyata tak hanya Indonesia saja, smartphone tersebut juga tak terbatas untuk beberapa negara lain, seperti China, Singapura, Korea, Amerika Latin, dan Rusia juga akan mendapatkan perangkat tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, diketahui bersama bahwa Galaxy S7 Edge edisi Injustice ini memang dihadirkan sebagai wujud dalam memperingati ulang tahun ke 3 Injustice : God Among Us oleh Interactive Entertainment. Game tersebut dianggap bahkan diklaim sebagai salah satu game genre pertarungan (fighting) trbaik di akhir-akhir ini.

Perlu diketahui bahwa dikutip dari GSMArena, Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Injustice ini dibanderol dengan harga USD 1.135 atau setara dengan Rp 14.999.000. Baca juga Injustice 2 Bakal Hadir di PS4 dan Xbox One dan Samsung Galaxy S7 Edge Versi Batman Diluncurkan Juni 2016.

Top