Galaxy Note 7 Hadirkan Warna Baru

Galaxy Note 7 dikabarkan akan menghadirkan warna baru – , Balutan warna biru akan membuat suasana Galaxy Note 7 berbeda, Warna biru tampak nya akan menjadi tren ponsel yang akan menggantikan warna abu-abu atau silver, Setidaknya Apple dan iPhone 7 dan juga Samsung Galaxy Note 7. Untuk galaxy Note 7 varian warna biru sendiri akan dinamai Blue Coral. hal itu diketahui dari sebuah aplikasi yang dimasukan sendiri oleh samsung pada mei lalu. Sebagaimana laporan PhoneArena dan Himpunan KompasTekno senin (28/6/2016).

galaxy Note 7 dikabarkan akan menghadirkan warna baru

 

Coral memiliki definisi sebagai ekosistem bawah laut muali dari binatang-binatang kecil hingga terumbu bawah karang bawah laut, sementara Blue barerti biru Artinya menggabungkan dua data kata itu seharusnya bermakna ekosistem bawah laut yang biru. ada beberapa bocoran tentang spesifikasi sudah ramai beredar. Galaxy Note 7 akan menyerupai biru dari dasar laut, ahl inijuga belum diketahui pasti ponsel itu akan dijadwalkan meluncur pada tanggal 2Agustus mendatang di New York AS.

Beberapa Spesifikasi juga sudah ramai diperbincangkan  beredar Galaxy Note 7 dikabarkan mengusung layar super amoled berukuran yang cukup luas yaitu 5,8 inci dengan resolusi 2560p. dan dilengkapi dengan kamera 12 megapikseldengan bukaan f / 1.7 dan juga akan dilengkapi OIS, PDAF dan format pembidikan RAW. sementara itu kebutuhan selfie sangat dibutuhkan oleh pengguna dan akan disokong dengan kamera 5 megapiksel. Galaxy Note 7 ini juga di usung dengan model yang dinamis elegan dan pasti akan banyak peminatnya. warna varian biru juga sangat elegan jadi bisa digunakan untuk semua kalangan laku-laki perempuan dewasa hingga pekerja.

dan rumornya semua spesifikasi tersebut akan mengandalkan kapasitas daya 4000 mAH, mengenai informasi ini benar atau tidaknya segala bocoran yang di seliwerkan bisa terkonfirmasi dalam waktu kurang dari dua bulan. Baca Juga Qualcomm Tuduh Meizu Jiplak Teknologi yang Dipatenkan Tanpa Bayar Kompensasi dan Hamburg, Kode Nama BlackBerry Android Terbaru

Top