Eh, Evercoss Usung Ponsel Pintar CDMA?

Smartfren Kerjasama Dengan Vendor Lokal – Bisa dibilang, satu-satunya operator CDMA di Indonesia yang masih eksis untuk meluncurkan serangan-serangannya adalah Smartfren. Pasalnya, semenjak kabar teknologi berbasis CDMA sudah tak memiliki masa depan lagi, banyak operator CDMA yang terpaksa gulung tikar lantaran komponen-komponen suku cadang untuk merawat jaringan sudah tak dibuat lagi oleh pabrikan.

eh evercoss usung ponsel pintar cdma

Beda cerita dengan Smartfren. Walaupun memang tak dapat dipungkiri bahwa CDMA merupakan basis bisnisnya, nyatanya Smartfren masih tetap eksis. Hal ini dapat terjadi lantaran Smartfren punya terget mendalam yang sudah sejak awal direncanakan. Target tersebut adalah menggaet koneksi 4G dan VoLTE. Pasalnya, dengan menggunakan keduateknologi terbaru tersebut, maka sekalipun jaringan CDMA yang mereka gunakan tak lagi aktif tetap akan mampu dibackup melalui jalur 4G dan khusus untuk layanan telepon dan SMS akan ditopang oleh VoLTE. Hal inilah yang menyebabkan Smartfren masih berani eksis hingga sekarang.

Menariknya, selama ini operator seluler Smartfren menyamar ikut jadi penjual telepon pintar via paket bundling. Apiknya, bundling yang dilakukan selalu berasal dari produk luar negeri. Tentu, hal ini menjadi magnet tersendiri bagi konsumen untuk menjajal kebolehan produk mereka dengan device default yang mereka tawarkan. Artinya, seharusnya segala kebaikan Smartfren sudah tak akan dihalangi oleh keterbatasan suatu Hardware di luar jaminan mereka.

Kali ini, Smartfren nampaknya masih tak kapok untuk mengusung konsep bundling. Namun yang menjadi berbeda, partner bundlingnya tak lagi berasal dari luar negeri. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Okezone (29/6/2016), Evercoss diusung oleh Smartfren untuk menjadi partner barunya melalui paket bundling Evercoss Winner T 4G seharga 838 ribu Rupiah saja.

Kehebatan ponsel ini selain mengusung konsep 4G dan VoLTE, juga memiliki layar 4 inci dan kamera utama 5MP dengan fitur LED flash. Pengguna juga bisa selfie memanfaatkan kamera depan 2MP. Selain itu jantungnya tak main-main melalui prosesor Quad Core 1.5GHz dengan storage 8GB dan RAM 1GB. Handset yang didukung fitur Gesture Smart Access ini dilengkapi sistem operasi Android 5.1. Tentu fitur dua slot SIM Card tak ketinggalan dengan baterai 1650 mAh.

Tentu ponsel ini dapat diambil di galeri Smartfren terdekat. Baca juga Smartfren Siapkan Ponsel 4G dengan Harga Terjangkau dan Smartfren dan Lenovo Jalin Kerja Sama.

Top