Dilego Rp7,5 Jutaan, Sony Xperia X Performance Rilis 17 Juli 2016

Sony Xperia X Performance Rilis Bulan depan Untuk Pasar AS – Kabar terbaru hadir dari vendor asal negeri Sakura, Sony telah mengumumkan untuk ketersediaan juga harga smartphone Android jajaran seri Xperia X terbarunya untuk pasaran Amerika Serikat. Seperti kita ketahui, beberapa bocoran spesifikasi dari line-up smartphone Xperia X series telah muncul beberapa waktu lalu. Dan kali ini, produk tersebut telah benar-benar mendarat di pasaran.

sony xperia x performance rilis bulan depan untuk pasar as

Seperti yang dirangkum dari halaman GSM Arena, Kamis (02/06/2016), smartphone asal Negeri Sakura ini akan dijual melalui peritel atau pengecer besar sekelas Best Buy, Amazon, juga B&H.

Berdasarkan informasi yang beredar, untuk Xperia X series ini telah ditetapkan pada 26 Juni dengan banderol seharga USD550 atau setara dengan Rp7,5 juta. Sementara untuk line-up ponselnya akan rilis bulan depan yaitu tanggal 17 Juli 2016.

Seperti kabar lain yang beredar, juga mengatakan bahwa untuk Xperia XA dan Xperia X Performance akan dibanderol dengan tag harga masing-masing adalah USD280 atau setara dengan Rp 3,8 juta dan USD700 atau setara Rp9,5 jutaan. Nah, sementara untuk phablet Xperia XA Ultra yang akan rilis tanggal 24 Juli mendatang akan dilego dengan harga USD370 atau setara dengan Rp5 jutaan. Informasi tersebut seperti dirangkum melalui halaman Okezone, Kamis (02/06/2016).

Sony Xperia X Performance ini sendiri mengusung kamera kelas atas, yaitu kamera utama atau kamera belakang berukuran 23 MP dan kamera depan atau kamera sekunder berukuran 13 MP. Bukan hanya unggul dalam urusan lensa saja, bahkan untuk masing-masing kamera yang ada pada Sony Xperia X Performance juga menjadi sektor andalan.

Ponsel pintar asal Jepang yang membawa layar berukuran 5.0 inci ini juga telah didukung oleh komponen hardware kelas premium untuk bagian jeroan dapur pacunya. Untuk kekuatan olah data yang gahar, Sony membekali Xperia X Performance dengan chipset Snapdragon 820 yang berkekuatan kerja processor Quad-core.

Bukan itu saja, smartphone ini juga akan dapat menunjang kebutuhan performa kerja dengan memberikan kapasitas RAM sebesar 3 GB untuk menjalankan kinerja pada aplikasi besar bahkan secara multitasking. Jika Anda termasuk pecinta game mobile, maka tak perlu ragu, karena pada ponsel ini akan dimanjakan dengan tampilan grafis dari GPU Adreno 530. Kira-kira kapan ya, ponsel ini masuk Indonesia? Baca juga Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 3 dan Samsung Galaxy J3 2017 Segera Diluncurkan

Top