Diduga Kuat Samsung Akan Merilis Penerus Samsung Lipat

Smartphone Android layar lipat bakal mendapatkan banyak peningkatan dari segi hardware – , Salah satunya Galaxy Folder 2 dikatakan akan memiliki kamera 5 megapiksel kualitas itu akan meningkat dari awalnya cuma 2 megapiksel saja. Pada situs performa tertera dari hasil pengujian ponsel yang di gadang- gadangkan bakal dinamai Galaxy folder 2 tersebut . Bagaimana di laporkan Phonearena KompasTekno Rabu, (29/6/2016).

smartphone android layar lipat bakal mendapatkan banyak peningkatan dari segi hardware

diduga kuat samsung akan merilis ponsel lipatnya yaitu Galaxy folder 2 dalam waktu dekat ini. Hal itu terungkap dari situs benchmark GFXBench. Kapasitas penyimpanan juga akan ditambah menjadi 16 GB dari sebelum nya hanya 8 GB, Yang akan dipadan dengan memori RAM 2 GB dan sistem oprasinya sudah menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow.

Untuk Bocoran Galaxy Folder 2 ini sendiri menggunakan snapdragon 425 buatan Qualcomm, Artinya prosesor  quad-core berkecepatan 1,2 GHz dari tahun lalu sudah ditingkatkan menjadi quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Diketahui ponsel lipat pertama kali meluncur yaitu ponsel lipat Galaxy Folder pada tahun 2013 silam. dan dua tahun setelahnya samsung juga merilis generasi penerus Galaxy Folder dengan nama yang sama.

Dan kini akan hadir penerus Galaxy folder yang akan segera di rilis dengan nama yang sama pula yaitu Galaxy Folder 2. Kini akankah Galaxy folder 2 jadi segera menjadi generasi ketiga lini tersebut belum ada konfirmasi resmi dari samsung terkait hal itu. jika benar akan di rilis Galaxy Folder 2 hanya akan menyasr pasar Asia saja. dengan harganya pun di gadang- gadang kan tidak akan jauh beda dari generasi sebelumnya yakni sekitaran 250 dollar ASatau sekitaha Rp. 3,3 juta. Sampai saat ini belum jelas kapan ponsel ini akan di keluarkan para pencinta smarphone lipat hanya  menunggu konfirmasi resmi dari Samsung kapan akan di rilis Samsung lipat Galaxy folder 2 ini. dengan harga yang tidak terlalu mahal dan akan di pasarkan di ranah Asia.

Ditilik dari ukurannya Galaxy Folder 2 tampaknya masih seperti Galaxy Folder yang lawas yakni mengusung layar 3,8 inci dengan resolusi 800p. Baca juga Juli Mendatang Blackberry Tampilkan Ponsel Terbarunya dan Pembocor ulung Evan Blass asal China mengatakan penerus Note 5 itu bakal hadir jadi seri Note pertama

Top