China Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 7

Pembocor ulung Evan Blass asal China mengatakan penerus Note 5 itu bakal hadir jadi seri Note pertama –  yang menyematkan memindai retina. Beberapa bocoran soal Galaxy Note 7 sudah banyak beredar di Internet. selain itu juga di Gembar gemborkan Galaxy Note 7 akan hadir dalam varian warna biru gelap, yang dinamai Blue Coral. Kini beredar rumor yang lebih spesifikasi yang lebih lengkap datang dari China.

pemboco ulung evan blass asal china mengatakan penerus note 5 itu bakal hadir jadi seri note pertama

Menurut bocoran Galaxy Note 7 ini bakal menyematkan dua prosesor yang terbagi sebagai wilayah pemasaran ada negara tertentu yang akan menyematkan Galaxy Note 7 ini menggunakan snapdragon 821 dan juga yang diotaxi Exynos 8893. sebagai mana dilaporkan Sammobile KompasTekno Rabu, (29/6/2016).

Seperti Galaxy terdahulu Note 7 juga mengusung ukuran phablet 5,7 inci dengan layar AMOLED berkwalitas QHD 6 GB dengan memori 64 / 128 / 256 GB dan dianggap cukup untuk menyokong ferforma ponsel keluaran terbaru Galaxy Note 7. Jika kurang pengguna juga bisa menambah kapasitas memori dengan memanfaatkan slod microSD.

Dan dari segi kamerapun Galaxy Note 7 tidak kalah saing Galaxy Note 7 memercayakan lensa yang berkualitas baik 12 megapiksel untuk kamera utama, sementara itu untuk kamera depan yang orang banyak membutuhkan untuk selfie diserahkan pada lensa berkwalitas 5 megapixel.

Dan galaxy Note 7 ini juga rumornya akan memiliki kamera lensa ganda atau duel lensa, fitur ini sejatinya bukanlah hal yang baru dalam industri smarphone sebelumnya Huawei p9 dan LG G5 sudah terlebih dahulu menyematkan duel kamera serupa . apple pun rumornya akan melengkapi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan fitur yang sama.

ponsel yang berjalan pada android Marsmallow 6.0.1 ini juga bakal disokong baterai berkapasitas IP68, USB-C dan tentu saja tidak ketinggalan dengan stylus pen yang menjadi ciri khas model Galaxy Note 7 ini.Flagship ini juga dijadwalkan akan meluncur pada bulan Agustus mendatang di New York, AS. Semua bocoran ini yang beredar bisa dikonfirmasi kebenarannya pada acara peluncuran Galaxy Note 7 mendatang. Baca juga Huawei Berencana Luncurkan Produk Terbarunya 1 Septembe 2016 dan Rekor  Baru Penjualan LeEco di India Capai Pendapatan Rp15 Miliar

Top