Catat!! PES 2017 Segera Meluncur Akhir Tahun 2016

PES 2017 Segera Meluncur dengan Grafik Lebih Realistis – Siapa yang tak kenal dengan PES (Pro Evolution Soccer)? Ya, waralaba game sepak bola garapan Konami yang paling populer tersebut memang sudah menjadi primadona bagi pecinta game sepak bola. Terkait hal tersebut, beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Konami diberitakan tengah mempersiapkan untuk merilis versi terbaru dari game PES ini. Game terbaru PES tersebut diklaim akan menjadi sebuah game sepak bola dengan grafik paling realistis.

pes 2017 segera meluncur dengan grafik lebih realistis

Dilansir dari Okezone.com, disebutkan bahwa game PES 2017 terbaru tersebut yang diperkirakan akan hadir pada akhir tahun 2016 ini akan hadir dengan tampilan grafik yang lebih realisitis sehingga akan memperlihatkan grafik yang lebih memukau.  Seperti contohnya, Anda dapat mengatur taktik secara lebih baik. Sebelum kick-off, Anda dapat menerapkan sistem pertahahan yang terbaik untuk tim.

Lalu, dalam hal untuk mengontrol bola, gerakan pemain akan terasa lebih smooth dan tampak seperti nyata. Sehingga, gamer dapat melakukan trik untuk mengecoh lawan seacara lebih mudah. Bahkan, seorang kipeer pun juga bisa mengecoh lawan.

Jika menyoal pada gerakan kiper di mana dianggap kurisal oleeh sebagiaan gamer, pada game PES 2017 ini kiper akan memiliki reaksi lebih responsif dalam mnahan bola tembakan lawan. Bahkan, kiper pun juga bisa memposisikan diri lebih cerdas sebeelum bola ditembakan oleh lawan main.

Terlepas dari hal tersebut, berdasarkan rumor yang dikutip dari Gamespot pada Kamis (2/6/2016) lalu, PES 2017 ini akan keluar pada tahun ini, tepatnya diperkirakan akan dirilis resmi pada bulan September 2016. Selain itu, Konami pun juga akan meluncurkan gamee ini untuk PC, XBox One, dan Play Station 4. Baca juga Konami Tidak akan Buat Game Besar Lagi dan Laptop Gaming Asus ROG GL552VX Hadir di Indonesia.

Top