Catat!! Penerus Huawei Honor A5 Segera Dirilis

Next-Gen Huawei Honor A5 Segera Mendarat Juni 2016 – Belum lama ini, huawei diberitakan akan segera meluncurkan secara resmi sebuah smartphone teranyar dalam waktu dekat ini. Tepatnya pada 22 Juni 2016 mendatang. Kabar tersebut didapatkan dari kicauan akun twitter Huawei di Inggris, @UK Honor yang membocorkan tanggal perilisan dan model smartphone apa yang akan diluncurkannya nanti.

next gen huawei honor a5 segera mendarat juni 2016

Berdasarkan kutipan dari Okezone.com, dilihat dari tweet tersebut bisa disimpulkan bahwa perangkat yang akan segera diluncurkan Huawei merupakan dari jajaran ponsel Honor. Akan tetapi, tak secara jelas dikatakan tipe dari ponsel pintar itu. Tak hanya di Inggris saja melainkan Huawei jga menuliskan tweet yang sepetinya masih memiliki hubungan dengan bocoran yang ada di Inggris.

Dikutip dari Gizmo China pada Senin (20/6/2016) akun yang bernama @HiHonorIndia telah memberikan konfirmasi sebuah informasi mengenai penjelasan spesifikasi yang akan dihadirkan oleh ponsle Huawei selanjutnya. Selain itu, di dalam tweetnya tersebut, akun tersebut juga mengunggah sebuah tangkapan layar yang diklaim dan diyakini merupakan bentuk atau gambar dari ponsel terbaru Huawei yang maksud. Hasil tangkapn layar tersebut memberikan sebuah tampilan game balap saat sedang loading dengan tulisan Honor pada bgian atasnya. Spesifikasinya disebutkan akan mengandalkan chipset Kirin 650 berarsitektur 16 Nm yang akan dipasang pada semua perngkat baru dari Huawei.

Sebagai informasi saja bahwa sebelumnya pihak Huawei sendiri secara resmi sudah mengumumkan Honor A5 di China beberapa waktu yang lalu. Akan tetpi, kehadiran dari versi yang di atasnya, Honor A5 Plus, hingga saat masih belum terungkap dan belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Huawei sendiri terkait hal tersebut. Baca juga Layar OLED LG Bakal Dipasok Ke Huawei dan Xiaomi dan Harga Huawei Honor 5A dan Spesifikasi.

Top