Catat!! Game Injustice 2 Segera Hadir 2017

Injustice 2 Bakal Hadir di PS4 dan Xbox One – Beberapa waktu lalu, NetherRealm Studios baru saja merilis game terbaru Injustice 2 “Every Battle Defines You” yang segera dirilis untuk konsol platform pada awal 2017.

injustice 2 bakal hadir di ps4 dan xbox one

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Neowin pada Kamis (9/6/2016) kemarin, dikabarkan bahwa sebelumnya game fighting ini hanya dirilis untuk smartphone dengan platform Android dan iOS pada tahun 2013 lalu.

Terlepas dari itu, tampak pada trailernya yang berdurasi 2 menit 4 detik yang memperlihatkan gameplay menampilkan karakter dan pakaian baru termasuk Supergirl yang bakal menjadi prototipe Batman dari Batman Beyond. Tak hanya sampai di situ saja, dalam game tersebut juga bakal menampilkan beberapa karakter terkenal yang diadopsi dari dunia DC Comics besar lainnya dalam sebuah petempuran kejam antara Batman, Superman, The Flash, dan Aquaman yang kemudian disisipi dengan logo Injustice 2 “Everybody Battle Defines You”

Untuk informasi saja, diketahui bahwa game Injustice 2 ini adalah salah satu game fighting garapan yang dikembangkan NetherRealm Stusios dan diterbitkan oleh Warner Bros serta Interactive Entertainment. Selain itu, game terbaru tersebut memang akan segera tiba di konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun depan. Sayangnya, untuk versi PC sendiri belum dibeberkan perusahaan.

Di sisi lain, Kini gamer bisa menunggu pengumuman resmi dalam acara International Event Game (E3) 2016 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pekan depan. Baca juga Samsung Galaxy S7 Edge Versi Batman Diluncurkan Juni 2016 dan Game Anyar Batman Arkham Hadir di PS4 dan Xbox One.

Top