Catat!! FIFA 2017 Segera Dirilis September 2016

FIFA 2017 Segera Meluncur Akhir Tahun 2016 – Tak hanya PES 2017 ang tak lama lagi dirilis, game sepak bola lainnya yang cukup populer pun juga akan segera dirilis, yaitu FIFA 2017. Dengan mengetahui bahwa FIFA merupakan salah satu pokok sepak bola video game, pastinya banyak para penggemar yang menunggu judul terbaru dari game ini. Dan kabar baiknya, Anda tak perlu berlama-lama menunggu judul game terbaru dai FIFA ini.

fifa 2017 segera meluncur akhir tahun 2016

Ya, FIFA 2017 akan segera dirilis dan EA (Electronic Arts) sudah mengumumkan bahwa perilisan FIFA 2017 akan segera dilaksanakan ada 27 September 2016 yang akan datang. Seperti biasanya, game FIFA 2017 ini akan dirilis secara multi platform, yaitu untuk PC, XBox One, dan PS4.

Terlpeas dari itu, ada kabar baik bahwa tampaknya pengembang EA tak melupakan mereka yang masih menggunakan konsol yang lebih tua, seperti PS3 dan Xbox 360. Saat ini, dinilai sangat jarang sekali developer game yang mengembangkan game terbaru mereka untuk konsol yang sudah berumur cukup tua namun justru mayoritas justru terfokus pada konsol baru.

Dengan demikian, pastinya akan menjadikan EA makin memiliki banyak akses pemain yang akan memberikan dampak positif pada penjualan game mereka. Sementara itu, di lain isi, EA sendiri telah bekerjasama dengan 4 bintang pemain kelas dunia untuk mencoba dan menciptakan sebuah gameplay serealistis mungkin. Hal tersebut juga sangat bergantung dari teknologi Frostbite Egnine yang sudah digunakan dalam judul EA lainnya, seperti PGA Tour dan Battlefield. Namun yang perlu dicatat, bahwa Frostbite engine hanya akan tersedia di konsol generasi terbaru, seperti Xbox One dan PS4, serta PC. Tentu konsol yang lebih tua dengan hardware yang lebih tua juga tidak akan mendapatkan tingkat grafis yang sama dengan konsol terbaru. Baca juga Sony Bakal Beri Hadiah Gamer yang Unggah Video Keren dari Game PS4  dan Blade Box Hadirkan Konsol Game dengan Sistem Windows 10.

Top