Catat! Akhir Juni 2016 Huawei Honor 8 Resmi Meluncur

Honor 8 Akhirnya Meluncur Juni 2016 – Huawei, perusahaan smartphone asal Tiongkok belum lama ini diberitakan secara resmi akan segera merilis perangkat terbarunya yang bertajuk Honor 8 pada akhir bulan Juni 2016 mendatang. Sementara itu, untuk penjualannya akan mulai beredar di pasaran pada pertengahan Juli 2016 yang akan datang.

honor 8 akhirnya meluncur juni 2016

Dikutip dari Okezone.com, disebutkan bahwa Huawei Honor 8 ini akan hadir dengan mengusung chipset garapannya sendiri, yaitu yang tak lain Kirin 955. Di sisi laain, perangkat ini disebutkan juga akan mengusung layar dengan benatangan seluas 5 inci dan memiliki resolusi layar yang telah mendukung Full HD. Tak sampai di situ saja, Honor 8 ini juga akan hadir dengan dukungan RAM yang memiliki kapasitas hingga 4 GB dan sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal yang longgar dengan 2 varian, yaitu 32 GB dan 128 GB. Sementara itu, jika akan digunakan untuk kegiatan bidik membdidik foto, Huawei Honor 8 ini sudah dilengkapi dengan dual kamera utama dengan resolusi yang berbeda, antara lain 12 MP dan 8 MP.

Lalu, jik berbicara mengenai harga, banyak para pengamayt yang memprediksi harga Huawei Honor 8 ini di mana kemungkinan besar akan dibanderol pada kisaran USD305 atau sekitar Rp  jutaan untuk versi memory internal 32 GB. Sedangkan, untuk versi memory internal yang berkapasitas 128 GB akan dibanderol dengan harga USD425 atau setara dengan Rp 5,5 jutaan.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Huawei sendiri sebelumnya telah secara resmi merilis smartphone yang bertajuk Honor A5 yang mengusung layar seluas 5,5 inci dan juga 2 varian chipset yang berbeda satu sama lain, yaitu Snapdragon 617 dan Kirin 620). Sedangkan, untuk kapasitas RAM yang dibawa akan disokong degan RAM yang memiliki kapasitas hingga 2 GB saja. Diberitakan bahwa Huawei Honor 5A tersebut dijual dengan harga Rp 1,5 jutaan. Baca juga Huawei Catat Honor 5X Laku 8 Juta Unit dan Next-Gen Huawei Honor A5 Segera Mendarat Juni 2016.

Top