Catat!! 15 Juni 2016 OnePlus 3 Resmi Dirilis

Ponsel One Plus 3 Akhirnya Secara Resmi Diluncurkan – Hingga saat ini, kabar akan dirilisnya One Plus 3 (OP3) makin gencar dibicarakan di mana sebelumnya diyakini akan diluncurkan secara resmi oleh perusahaan pada 14 Juni 2016 mendatang.

ponsel one plus 3 akhirnya secara resmi diluncurkan

Terkait hal tersebut, tampaknya pabrikan One Plus telah memberikan konfirmasi peluncuran melalui situs tautan Weibo. Dalam situs tersebut disebutkan bahwa perangkat akan diperkenalkan di China pada 15 Juni 2016 mendatang. Namun, secara teknisnya One Plus 3 ini akan resmi dirilis pada 14 Juni 2016 mendatang di Amerika Serikat.

Berdasarkan lansiran dari Ubergizmo pada Rabu (1/6/2016), meskipun secara resmi untuk masalah spesifikasi tak dikonfirmasi oleh perusahaan secara lansgung, namun dengan menengok bocoran render yang sudah beredar luas tampaknya sedikit memperlihatkan spesifikasi yang dibawa perangkat tersebut.

Berhubungan dengan hal tersebut, One Plus 3 akan segera diluncurkan dengan varian lebih dari 1. Untuk seri pertama OnePlus akan mengusung layar 5,5 inci Full HD dengan mengandalkan chipset Snapdragon 820 dan didukung RAM 4 GB.

Sementara itu, untuk seri ke 2 ini menyasar pada kalangan prmium flagship di manaa mesin haardware akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 6 GB yang banyak memprediksi bakal menelan banyak biaya.

Jika berbicara masalah bidik-membidik gambar, One Plus 3 ini akan mengusung kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Selain itu, untuk sistem operasinya dikabarkan akan mengandalkan OS Android 6.0 Marsmallow. Baca juga Bocoran Flagship One Plus 3 Dikatakan Mirip HTC dan Samsung dan Peluncuran OnePlus 3 Dijadwalkan Tanggal 4 Juni 2016.

Top