Bos OnePlus: OnePlus X Tidak Akan Ada Pengganti atau Penerus!

Bos OnePlus Tegaskan Tidak akan Ada Generasi Penerus OnePlus X – Baru-baru ini, OnePlus baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan generasi penerus dari OnePlus 2 yaitu OnePlus 3. Handset terbaru OnePlus ini merupakan sebuah garapan yang akan memasuki ketatnya persaingan dengan sangat percaya diri. Pasalnya, ponsel yang baru-baru ini tengah populer di ranah maya tersebut dikatakan bakal membawa psesifikasi kelas premium. Salah satu bocorannya adalah dengan membawa RAM 6 GB.

bos oneplus tegaskan tidak akan ada generasi penerus oneplus x

Di sisi lain, OnePlus juga mengungkap soal ponsel baru yang membawa nama OnePlus X. Selaku CEO of Chinese OnePlus, Pete Lau juga menengaskan bahwa untuk model OnePlus X tidak akan memiliki penggantinya atau memiliki generasi penerus seperti model flagship lainnya. Itu artinya, hanya akan ada satu model dari seri OnePlus X. Nah, dengan kata lain, One Plus X adalah model non-flgaship.

“Satu-satunya ponsel OnePlus non-flagship, dan seri OnePlus X itu tak akan mendapatkan penggantinya,” Ujarnya seperti informasi yang tertulis pada GSM Arena dan dilansir melalui Okezone, Kamis (16/06/2016).

Pete Lau atau Liu Zuohu ini kemudian melanjutkan, bahwa saat ini perusahaan tidak hanya berfokus pada smartphone seri flagship saja, tetapi juga masih banyak seri lainnya dan memang, OnePlus terbilang berbeda dengan vendor lain. Jika vendor lain mengedepankan pada produksi smartphone flagship, OnePlus justru telah mengabaikan hak tersebut sejak tahun lalu.

“Kini kami berencana untuk menggabungkan sumber daya pembangunan OS Oxygen dan Hydrogen OS di China dan akan mengumumkannya secara resmi di akhir tahun ini,” Lanjutnya.

Seperti diketahui bahwa OnePlus X merupakan sebuah smartphone mid-range yang dijual di pasaran seharga Rp3.399.000.

Ponsel pintar asal Tiongkok ini hadir dengan menggendong chipset Snapdragon 801 dengan kartu pengolah grafis dari GPU Adreno 330 dan ditandem dengan RAM 3 GB. OnePlus X menyediakan kapasitas ruang simpan pada memori internal seluas 16 GB dan hadir dengan visualisasi layar berukuran 5.0 inci dengan 1080 Active Matrix OLED.

Handset ini juga hadir dengan membawa perangkat kamera berukuran 13 MP dan 8 MP.

OnePlus X cukup diterima pasaran karena membawa spesifikasi dan juga harga yang sangat kompetitif. Baca juga GR 3 dan GR 5 Membawa Fingerprint 2.0 dan Xiaomi Mi Max Meluncur 30 Juni di India dengan Harga Mulai Rp3 Jutaan

Top