Bos HTC Resmi Mengundurkan Diri

Petinggi CEO HTC Undurkan Diri – Beberapa waktu lalu, pendiri sekaligus CEO dari vendor smartphone HTC, Peter Chou dikabarkan telah resmi mengundurkan diri dari perusahaan yang telah didirikannya bersama H.T. Cho dan Cher Wang. Berita itu secara tegas dan cepat dikonfirmasi langsung oleh pihak HTC sendiri di mana dalam konfirmasi resminya tersebut disebutkan bahwa Peter Chou tak lagi menjadi petinggi perusahaannya.

petinggi ceo htc undurkan diri

Dikutip dari CNet pada Jumat (24/6/2016) dikatakan bahwa pernyataan resmi yang diungkapkan oleh pihak HTC tersebut menyatakan bahwa pengunduran Peter Chou tersebut merupakan untuk pensiun dari perusahaan dan mengucapkan ungkapan terimakasih kepada Chou. “HTC dapat mengonfirmasi bahwa Peter Chou telah pensiun dari perusahaan yang setelah menjabat sebagai pemimpin dari digital domain di September 2015. Meskipun begitu, ia dipertahankan sebagai penasihat untuk memberikan pengalaman yang lebih luas untuk HTC. Kami berterima kasih kepada Peter atas komitmen jangka panjangnya untuk bisnis, dan berharap dia akan baik-baik saja selama pensiun,” ungkap salah seorang perwakilan.

Perlu diketahui bahwa Chou sendiri telah menjadi orang nomer 1 di HTC selama 10 tahun lebih. Dalam masa kepemimpinannya tersebut, ia telah menuliskan catatan negatif pada peluncuran smartphone flagship HTC One M9 pada tahun 2015 silam. Saat ini, jabatan yang ditinggalnya tersebut digantikan oleh Cher Wang di mana sebelumnya ia menjabat sebagai Co-Founder dan Chairwoman HTC. Selain itu, Chou sendiri dikabarkan akan segera memiliki peran baru yang membantunya mengembangkan produk baru mereka. Baca juga Reboot HTC One M9s dan Produk Terbaru HTC One S9, Hadir dengan Material Logam.

Top