Borong Samsung Galaxy S7 Edge di ICS 2016, Dapatkan Cashback Menarik!

Indonesia Cellular Show 2016, Tebar Diskon dan Aneka Cashback – Sejak kemarin, tanggal 2 Juni 2016, tengah mulai digelar ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016. Bukan hanya sebagai ajang pameran gadget dari berbagai vendor yang saat ini bergelut di persaingan pasar Indonesia. Di sini, para pecinta gadget bisa memborong gadget-gadget modern tentunya dengan harga yang sangat menarik.

indonesia cellular show 2016 tebar diskon dan aneka cashback Nah, berdasarkan informasi dari Okezone, Jumat (03/06/2016) yang secara langsung menghadiri booth yang memberi diskon untuk produk Samsung Galaxy di ICS 2016, rupanya telah menemukan bahwa salah satu booth bernama Telesindo  Shop telah memberikan penawaran sangat menarik untuk produk-produk Samsung Galaxy.

Pada gelaran ISC 2016  yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) selama tanggal 2 hingga 5 Juni ini, Teleshindo Shop merupakan salah satu booth yang sangat mudah ditemukan dan tentu memajang berbagai produk Samsung Galaxy.

Saat menghampiri booth tersebut, pengunjung akan langsung disuguhi dengan berbagai merek, bukan hanya Samsung saja, namun ada juga Asus, Huawei, LG, bahkan produk Apple juga tersedia. Namun, yang membuatnya menarik tak hanya produk-produknya saja. Di booth ini pengunjung akan mendapatkan cashback menarik untuk pembeli yang memiliki kartu kredit.

Artinya, dengan melakukan pembelian Samsung Galaxy S7 Edge, di booth ini hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 19,2 jutaan dari harga aslinya yaitu Rp10,5 jutaan. Sementara untuk Samsung Galaxy S7 Edge dengan layar standar dibanderol dengan harga Rp8,7 jutaan. Nah, untuk pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, HSBCN akan bisa menikmati potongan harga hingga Rp 500 ribu dengan cicilan 0%.

Selain itu, pengunjung juga akan bisa melengkapi beberapa fitur dari Samsung Galaxy S7 terbaru, karena di sini juga telah disediakan Gear VR dan smartwatch S2. Sebelum membelinya, Anda juga diberi kesempatan untuk mencobanya terlebih dahulu.

Untuk Gear VR ini sendiri tersedia dengan penawaran harga Rp1,4 juta secara tunai. Dan untuk Gear S2 classic dijual mulai harga Rp2,4 juta setelah mendapatkan diskon sebesar Rp300 ribu.

Nah, jangan lewatkan! Segera nikmati aneka penawaran menarik menjelang bulan Ramadhan di ajang ICS 2016 hingga tanggal 5 Juni mendatang. Baca juga Samsung Patenkan Layar Terbelah untuk Smartphone dan Versi Layar Lengkung Galaxy Note 7 Muncul di Situs Zauba

Top